facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doa Istri Paling Mustajab Membuat Suami Sukses di Pekerjaan dan Kehidupan, Masya Allah

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 28 Januari 2022 | 16:59 WIB

Doa Istri Paling Mustajab Membuat Suami Sukses di Pekerjaan dan Kehidupan, Masya Allah
Ilustrasi doa, berdoa, wanita muslim berdoa, islam (elemen envato)

Doa istri untu suaminya menjadi salah satu doa mustajab, sebagaimana dalam sabda Rasulullah SAW.

SuaraJatim.id - Kekuatan doa istri adalah kunci kesuksesan suami. Bagaimana tidak, doa istri membuat rumah tangga menjadi damai pula.

Dalam Islam, doa istri paling mustajab untuk suami. Doa istri untu suaminya menjadi salah satu doa mustajab, sebagaimana dalam sabda Rasulullah SAW : “Sesungguhnya doa yang segera dikabulkan adalah doa seorang istri kepada suaminya yang tidak berada di tempat yang sama atau saling berjauhan.” (HR. Tirmidzi).

Tidak ada bacaan khusus doa istri. Istri bisa membaca doa untuk suami, asalkan untuk kebaikan.

Keutamaan doa istri dikutip dari Muslima:

Baca Juga: Kamu Putus Asa dalam Berdoa? Mungkin Ini Penyebab Doa Tidak Dikabulkan

Dapat membuka rahmat Allah SWT

Kekuatan doa istri memiliki manfaat yang bergitu luar biasa dalam kehidupan suami. Sebab, ketika seorang istri shalihah sedang terucap doa dari bibirnya dengan penuh kesungguhan memohon kepada Tuhan, maka sesungguhnya Allah SWT akan mengabulkan doa-doa tersebut:

Sebagaimana dalam firman-Nya, yang artinya : “Dan berdoalah kepadaKu niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang telah menyombongkan dirinya dari menyembah kepada-Ku, maka akan masuk neraka jahanam dalam keadaan yang hina.” (QS. Al-Mu’min: 60).

Menjadi pendorong bagi kesuksesan suami

Ada pepatah yang mengatakan: “Di balik laki-laki yang sukses, maka selalu ada wanita hebat di belakangnya.” Hal tersebut memang benar adanya.

Baca Juga: Viral Istri Minta Dibuatkan Jasuke, Kreativitas Suaminya Sukses Bikin Tercengang

Sebab, dimana saat suami sedang dalam kondisi terpuruk dan sedang mengalami berbagai macam cobaan dalam hidup, maka kesempatan untuk bangkit dari keterpurukannya tersebut berkat dorongan dan doa dari seorang istri yang senantiasa selalu ada disampingnya.

Doa istri, menjadi kemudahan bagi suami

Doa istri yang selalu menyertai setiap langkah yang sedang suami kerjakan, akan mendapati dan merasakan kemudahan di dalamnya. Disinilah dapat kita temui peran hebat dari seorang istri bagi suaminya.

Doa-doa yang selalu ia dipanjatkan dari mulutnya ketika suami pergi untuk mencari nafkah, tentu akan mendapatkan kelimpahan dan kemudahan.

Menjauhkan suami dari kejahatan dan bencana

Bukan hanya mendapatkan kemudahan, juga dari doa istri setiap langkah yang suami kerjakan akan selalu mendapatkan perlindungan dari Yang Maha Kuasa.

Hal tersebut benar adanya, ketika saat seorang suami terkena masalah atas apa yang telah dilakukan, dengan berkat doa istrinya niscaya Allah SWT menjauhkan suaminya dari berbagai tindak bencana dan kejahatan yang dapat membahayakan suaminya.

Demikian pembahasan doa istri yang mustajab.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait