facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terperosok Kubangan Air di By Pass Mojokerto, Pria Sidoarjo Jatuh dan Tewas Terlindas Truk Tangki

Muhammad Taufiq Senin, 07 Februari 2022 | 12:33 WIB

Terperosok Kubangan Air di By Pass Mojokerto, Pria Sidoarjo Jatuh dan Tewas Terlindas Truk Tangki
Kecelakaan tragis di By Pass Mojokerto [Foto: Beritajatim]

Kecelakaan tragis terjadi di Jalan By Pass Mojokerto Kelurahan Meri Kecamatan Kranggan, Senin (07/01/2022). Korban warga Sidoarjo tewas seketika setelah terlindas truk tangki.

SuaraJatim.id - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan By Pass Mojokerto Kelurahan Meri Kecamatan Kranggan, Senin (07/01/2022). Korban warga Sidoarjo tewas seketika setelah terlindas truk tangki air.

Koban pengendara motor ini atas nama Nur Huda (52) warga Desa Tambakrejo RT 003 RW 008 Kecamatan Waru. Korban mengendarai sepeda motor Revo nopol AG 2494 dari arah Surabaya ke Jombang.

Untuk kronologisnya, sesampainya korban di lokasi kejadian bermaksud mendahului truk tangki gandengan muatan pupuk cair dengan nomor polisi AG 8619 EB.

Sementara itu, di waktu bersamaan sopir truk gandeng, Riyanto (59) sedang berjalan dari arah utara ke selatan dengan memuat pupuk cair hendak dikirim ke Pare.

Baca Juga: Truk Oleng Lalu Terguling Gegara Pecah Ban, Muatan Ayamnya Berhamburan di Jalan Tol Jombang Mojokerto

"Saya dari arah Surabaya, mau kirim ke Pare. Dia nyalip (korban mendahului, red) dari arah kiri. Saya berjalan pelan, saya tahu dia di sebelah kiri," ujarnya, seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Masih kata Riyanto, korban berjalan dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di lokasi kejadian, korban terpelosok kubangan air di pinggir jalan nasional tersebut.

Menurut dia, saat melihat korban terpelosok di kubangan berisi air hujan, ia menghentikan kendaraannya dan tidak mengetahui jika korban sudah terlindas ban belakang.

"Tahu saya itu. Saya berhenti, dia sudah ngeletak (melintang di jalan, red). Kelihatannya terlindas ban belakang truk yang saya kemudikan. Saya sendirian, mau antar pupuk cair ini ke Pare. Baru jalan, ambil di Mojokerto," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basuni menjelaskan, kecelakaan yang terjadi di Jalan By Pass melibatkan dua kendaraan.

Baca Juga: Stok Minyak Goreng Harga Lama Masih Banyak, Pedagang di Kabupaten Mojokerto Minta Subsidi

"Melibatkan truk tangki muatan pupuk cair dengan kendaraan roda dua. Keduanya sama-sama dari arah utara ke selatan," katanya menambahkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait