facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Api Berkobar Membakar Pabrik Sepatu di Sidoarjo, Warga Panik Pabrik Dekat Permukiman

Muhammad Taufiq Rabu, 09 Maret 2022 | 20:02 WIB

Api Berkobar Membakar Pabrik Sepatu di Sidoarjo, Warga Panik Pabrik Dekat Permukiman
Kondisi pabrik sepatu yang terbakar hebat di Waru Sidoarjo [Foto: Beritajatim]

Warga Dusun Kundi Desa Kepuh Kiriman Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ( Jatim ) dibuat panik lantaran pabrik di dekat permukiman terbakar.

SuaraJatim.id - Warga Dusun Kundi Desa Kepuh Kiriman Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ( Jatim ) dibuat panik lantaran pabrik di dekat permukiman terbakar.

Api masih berkobar melahap apa saja di pabrik sepatu milik PT Sweet Seventeen itu. Pabrik sendiri berada persis di dekat lokasi Pasar Wadungasri, Rabu (09/03/2022).

Warga pun berhamburan berjaga-jaga jangan sampai api merembet ke permukiman. Sebab jarak lokasi pabrik dengan rumah warga terdekat hanya berjarak beberapa meter saja.

Dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, api diduga berasal dari dalam pabrik. Api diketahui berkobar dan secara cepat merembet ke bagian dalam isi gedung.

Baca Juga: Galeri Foto Liga 3: Kalah dari Putra Delta Sidoarjo, Prilly Latuconsina Harus Rela Persikota Gagal Promosi ke Liga 2

"Apinya muncul dari dalam, tapi tidak tahu dari bagian apa. Di dalam juga banyak bahan mudah terbakar, termasuk lem dan sejenisnya," kata seorang karyawan pabrik yang emoh disebut namanya.

Api sampai kini masih belum sepenuhnya berhasil dijinakkan. Api di bagian belakang pabrik yang juga berdekatan dengan rumah warga, masih terlihat menyala.

Petugas dari PMK masih terus melakukan pemadaman bagian api yanf berkobar, dan juga pembasahan bagian titik api yang sudah dijinakkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait