facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nasib Persela Lamongan di Tepi Jurang Degradasi, Harus Terima Meskipun Kecewa Berat

Muhammad Taufiq Selasa, 15 Maret 2022 | 11:51 WIB

Nasib Persela Lamongan di Tepi Jurang Degradasi, Harus Terima Meskipun Kecewa Berat
Pemain Persela Lamongan Gian Zola beraksi di Liga 1. [Instagram/@perselafc]

Hasil imbang 2-2 tatkala melawan PSM Makassar membuat posisi Persela Lamongan kian terjepit di bawah klasemen sementara BRI Liga 1.

SuaraJatim.id - Hasil imbang 2-2 tatkala melawan PSM Makassar membuat posisi Persela Lamongan kian terjepit di bawah klasemen sementara BRI Liga 1.

Kondisi ini tentu membuat kecewa pelatih klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Pelatih caretaker Persela Lamongan Ragil Sudirman mengakui timnya sudah bekerja keras menundukkan PSM Makassar di pekan ke-31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/03/2022).

"Pertandingan malam ini kita sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan, tapi kita masih belum bisa, masih belum dikasih kemenangan," kata Ragil dalam konferensi pers virtual beberapa jam lalu.

Ragil mengaku sudah menekan anak asuhnya agar memenangkan pertandingan itu. Namun hasilnya berkata lain.

Baca Juga: Hanya Mampu Berbagi Angka 1-1 Lawan Barito Putra, Peluang Persebaya Juara Liga Kian Berat

"Yang jelas Persela posisinya tadi harus menang, padahal kita sudah mengharapkan ke motivasi pemain kita harus menang, tidak ada seri tidak ada kalah, namanya main bola mau enggak mau kita harus menerima, meski kita kecewa," tegas Ragil.

Hasil imbang membuat Persela tertahan pada posisi ke-17 klasemen Liga 1 dengan 21 poin dari 31 laga, berjarak delapan poin dari zona aman.

Selanjutnya Persela menghadapi Bhayangkara FC pada laga Liga 1 Indonesia pekan ke-32 di stadion yang sama, Minggu malam 20 Maret nanti. ANTARA

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait