facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ealah! Ditangkap Polisi, 5 Remaja Surabaya yang Tertangkap Gegara Tawuran Mewek di Depan Emaknya

Muhammad Taufiq Sabtu, 09 April 2022 | 19:10 WIB

Ealah! Ditangkap Polisi, 5 Remaja Surabaya yang Tertangkap Gegara Tawuran Mewek di Depan Emaknya
Lima bocah tertangkap tawura di Surabaya [Foto: Beritajatim]

Lima remaja diamankan polisi Surabaya lantaran terlibat tawuran di malam Bulan Ramadhan ini.

SuaraJatim.id - Lima remaja diamankan polisi Surabaya lantaran terlibat tawuran di malam Bulan Ramadhan ini. Mereka ini remaja bengal yang tawuran di Jalan Bogangin, Jumat, (07/042022), sekitar pukul 23.00 WIB.

Selain menggunakan sarung, beberapa remaja juga membawa kayu, besi, dan pentungan. Hal ini disampaikan salah satu saksi mata bernama Rizal.

Ia mengatakan aksi tawuran tersebut langsung buyar usai petugas kepolisian datang. Ia juga melihat ada sekitar lima remaja yang ditangkap.

"Ada lima anak yang ditangkap. Infonya, anak Wiyung, Balas Klumprik dan Bogangin," kata Rizal seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Sabtu (09/04/2022).

Baca Juga: Bapak Bejat di Surabaya Ini Cabuli Anak Kandung Sendiri yang Masih Berusia 7 Tahun

Kapolsek Karang Pilang, Komisaris Eko Sudarmanto, membenarkan adanya pembubaran aksi tawuran tersebut. Ia juga tak menyanggah ada lima remaja yang diamankan.

Usai ditangkap, kelima anak tersebut diberi pembinaan oleh petugas. Selain itu, orangtua para pelaku dipanggil untuk menjemput mereka di Mapolsek Karang Pilang.

Saat bertemu dengan orangtuanya, mereka langsung bersimpuh meminta maaf. Kelimanya langsung menangis dan berjanji tidak mengulangi aksi tawuran kembali.

"Kita lakukan pembinaan, karena adik-adik ini bukan pelaku utama. Dia hanya ikut-ikutan saja. Tadi bersama 3 pilar kami panggil orang tua mereka, dan kami berikan arahan," kata Joko.

Eko mengimbau kepada seluruh orang tua, supaya memperhatikan anaknya yang hendak melakukan aktifitas di saat malam hari, hal ini untuk menghindari terlibat tawuran dan menjadi korban aktivitas tersebut.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa dan Sholat untuk Wilayah Kota Surabaya, Sabtu 9 April 2022

"Tadi juga saya sampaikan, supaya para orang tua mengawasi kegiatan anak-anaknya. Jangan sampai mereka jadi korban, karena anak adalah aset," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait