facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngeri! Mengantuk saat Berkendara, Pemotor Ini Oleng hingga Hampir Terlindas Truk Tangki

Muhammad Taufiq Senin, 18 April 2022 | 18:21 WIB

Ngeri! Mengantuk saat Berkendara, Pemotor Ini Oleng hingga Hampir Terlindas Truk Tangki
Pemotor ngantuk oleng serempet truk gandeng [Tangkapan layar Instagram]

Peringatan bagi siapapun yang akan berkendara. Jika sedang merasa ngantuk atau lelah, lebih baik berhenti sejenak untuk beristirahat.

SuaraJatim.id - Peringatan bagi siapapun yang akan berkendara. Jika sedang merasa ngantuk atau lelah, lebih baik berhenti sejenak untuk beristirahat. Jangan sampai apa yang menimpa pria ini terjadi pada anda.

Video rekaman yang memperlihatkan seorang pengendara yang mengantuk dan akhirnya oleng hingga menabrak truk tangki, viral di media sosial. Beruntungnya, nyawa pria tersebut masih selamat meski tubuhnya sempat sempat tergilas roda truk.

Video tersebut dibagikan oleh akun instagram @andreli_48.

Dalam video memperlihatkan suasana di jalan raya. Kamera yang terletak di dashboard mobil tersebut merekam kondisi jalan.

Baca Juga: Bekasi Hari Ini Panas Membara, Publik Kegerahan: Bisa Goreng Telur di Lantai, Nih

Tampak seorang pengendara motor berwarna putih awalnya berada di sisi kiri mobil. Pengendara tersebut tampak menyalakan lampu sein ke kanan untuk menyalip mobil.

Namun, tiba-tiba pengendara tersebut oleng ke kiri dan badannya langsung menghantam bagian samping truk tangki. Tubuhnya pun sempat berada di bawah roda truk dan hampir tergilas. Sementara motornya terlindas roda belakang hingga remuk.

Beruntung, nyawa pria tersebut masih terselamatkan. Dia kemudian berdiri dan langsung duduk di pembatas jalan. Dia tampak syok setelah mengalami peristiwa tersebut.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet.

"Masih dikasih kesempatan untuk jadi umat yang lebih baik lagi," ujar kanza***

Baca Juga: Waspada! Ramai Praktik Pelecehan Seksual Berkedok Tawaran Endorse Legging, Begini Modusnya

"Serem banget ya," ucap wiet***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait