facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Beruntun di Jalan Curahmalang Jombang, Satu Korban Meninggal

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 20 April 2022 | 16:51 WIB

Kecelakaan Beruntun di Jalan Curahmalang Jombang, Satu Korban Meninggal
Ilustrasi kecelakaan di Jombang. (freepik)

Kecelakaan beruntun di Jombang mengakitabkan seorang korban meninggal dunia.

SuaraJatim.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). Akibatnya, satu orang korban dilaporkan meninggal dunia.

Diketahui, korban meninggal adalah Qoderi (46), warga Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, pengendara motor merek Honda Vario bernomor polisi S 5737 HR.

“Korban menderita luka di kepala. Dia meninggal di TKP,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Emilda Deny Listiawan mengutip beritajatim.com.

Kronologisnya, lanjut dia, sejumlah empat motor terlibat kecelakaan. Rinciannya, Suzuki Smash nopol S 4021 VB, motor Honda Vario S 5737 HR, Yamaha N-Max S 6647SG, serta Honda Vario S 2965 VY.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Raya Puncak - Cipanas, Kernet Truk Box Tewas Usai Kendaraan Tabrak Pembatas Jembatan

“Satu korban meninggal, satu mengalami luka,” kata Emilda.

Ia melanjutkan, motor Suzuki Smash S-4021-VB  yang dikendarai Asad (55), melaju dari timur ke barat di Jl Raya Curahmalang. Sepeda motor ini juga menggandeng gerobak sepanjang 1,5 meter.

Gerobak tersebut berisi kacamata yang notebene barang dagangan milik warga Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Jombang ini. Mendekati lokasi kejadian, Asad belok ke kanan. Namun dia tidak memperhatikan jarak kendaraan di belakangnya.

Sehingga gerobak belakang itu tertabrak sepeda motor Honda Vario S-5737-HR yang berjalan searah di belakangnya. Akibatnya, motor Vario yang dikendarai Qoderi mengarah ke kanan dan bertabrakan dengan Yamaha N-Max S-6647-SG yang berjalan dari arah berlawanan. Motor N-Max yang dikemudikan oleh Miftakhul Farid (35), warga Desa Mojojejer, Kecamatan Mojowarno, Jombang, ini pun terjatuh.

Selajutnya, motor N-Max tertabrak sepeda motor Honda Vario S-2965-VY yang berjalan dari arah barat ke timur. Sepeda motor terakhir ini dikendarai oleh Supiyah (50), warga Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Emak-emak ini memboncang Dyah Suci Wahyuni (26).

Baca Juga: Mobil Tertabrak KRL Jurusan Bogor - Jakarta, Terjadi Antrean Penumpang di Stasiun Bojonggede

“Nah, penumpang Vario ini terbanting dan mengalami luka patah tangan kanan. Yang bersangkutan dibawa ke RSUD Jombang guna menjalani perawatan,” pungkas Emilda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait