facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dirut BUMD Sumenep Main ke Rumah Janda, Habis Maghrib Sampai Larut Malam Tak Keluar Akhirnya Digerebek

Muhammad Taufiq Minggu, 08 Mei 2022 | 08:54 WIB

Dirut BUMD Sumenep Main ke Rumah Janda, Habis Maghrib Sampai Larut Malam Tak Keluar Akhirnya Digerebek
Seorang pejabat di Sumenep digerebek menginap di rumah janda [Foto: Beritajatim]

Warga Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep geger. Mereka geram lantas menggerebek rumah seorang janda setempat, Sabtu (07/05/2022) malam.

SuaraJatim.id - Warga Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep geger. Mereka geram lantas menggerebek rumah seorang janda setempat, Sabtu (07/05/2022) malam.

Di rumah itu rupanya ada seorang pria yang main sampai larut malam. Tamu malam-malam itu adalah DD, seorang direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) setempat.

Ia digerebek karena kedapatan berada di rumah seorang janda berinisial FF hingga larut malam. Warga telah mencurigai DD punya hubungan khusus dengan FF sejak lama.

Dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, warga mendapati DD berada di rumah FF hingga larut malam. DD masuk ke rumah FF sejak setelah Maghrib.

Baca Juga: Beredar Rekaman Mobil Ngebut Melaju Mundur di Jalanan Sumenep, Sopir 'Nyeleneh' Ditahan Polisi

Namun hingga jam 23.00, DD didapati tidak keluar dari rumah janda kembang itu. Warga bersama perangkat desa akhirnya mendatangi rumah FF.

Dan benar didapati DD berada di dalam rumah. Sedangkan FF saat digerebek bersembunyi di dekat lemari. Kedua pasangan bukan muhrim itupun dibawa ke rumah Kepala Desa Kolor, untuk dilakukan introgasi lebih lanjut.

"Ternyata DD diketahui sudah punya istri dan anak. Sedangkan FF berstatus janda dan berasal dari kepulauan. Keduanya diminta menandatangani pernyataan tertulis untuk tidak mengulangi perbuatannya," kata Trisno, salah satu warga.

Sementara DD ketika dihubungi via WA menilai penggerebekan dirinya oleh warga itu karena salah paham.

DD mengaku hanya bertamu biasa ke rumah FF. Hanya saja, ia mengaku kesalahannya karena tidak segera pulang setelah pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Kapal Sabuk Nusantara 91 Kandas di Pulau Sepeken Sumenep, Evakuasi Penumpang Berlanjut

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait