facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lansia di Kediri Masih Hidup Usai Terserempet Kereta, Meski Kepala Sobek dan Kaki Patah

Muhammad Taufiq Kamis, 12 Mei 2022 | 20:02 WIB

Lansia di Kediri Masih Hidup Usai Terserempet Kereta, Meski Kepala Sobek dan Kaki Patah
Proses evakuasi lansia disebut-sebut terserempet kereta api di Kediri [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Seorang lansia di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur ditemukan mengalami luka serius pada kepala dan kakinya di pinggir rel kereta api.

SuaraJatim.id - Seorang lansia di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur ditemukan mengalami luka serius pada kepala dan kakinya di pinggir rel kereta api.

Ia kemudian dievakuasi oleh petugas rel kereta. Foto-foto evakuasi si kakek ini kemudian viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun @infokediriraya.

Dalam akun itu dijelaskan kalau si kakek mengalami luka serius, kepalanya sobek dan kakinya kirinya patah tulang menganga akibat terserempet kereta api, Kamis (12/05/2022).

Akun tersebut mengutip pemberitaan sebuah radio lokal setempat. Belum diketahui pasti identitas lansia tersebut. Akun @infokediriraya menulis caption foto seperti ini:

Baca Juga: Viral Reaksi Suami Dapat Kado Terindah dari Istri Usai Menunggu 5 Tahun Lamanya

"Seorang lansia warga Pare Kabupaten Kediri diduga terserempet kereta api di Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor Kab. Nganjuk pada hari ini."

"Seorang petugas jalur kereta api mendapati korban sudah duduk di tepi rel kereta api pada pukul sekitar jam 07.30 WIB dengan kondisi bagian kepala atas sobek dan patah tulang terbuka di kaki sebelah kiri. Kemudian korban dibawa ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan perawatan."

Diunggah satu jam lalu, informasi seputar evakuasi lansia yang disebut-sebut terserempet kereta api telah disukai ratusan orang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait