facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penemuan Mayat Pria Misterius Telanjang dan Muka Berdarah Gegerkan Warga Pesisir Pantai Kencong Jember

Muhammad Taufiq Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:24 WIB

Penemuan Mayat Pria Misterius Telanjang dan Muka Berdarah Gegerkan Warga Pesisir Pantai Kencong Jember
Ilustrasi penemuan mayat

Penemuan mayat pria misterius di tumpukan sampah pesisir pantai membuat geger warga Desa Paseban Kecamatan Kencong Kabupaten Jember Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Penemuan mayat pria misterius di tumpukan sampah pesisir pantai membuat geger warga Desa Paseban Kecamatan Kencong Kabupaten Jember Jawa Timur.

Mayat tersebut ditemukan tertelungkup dengan kondisi mengenaskan. Saat ditemukan kondisinya tertelungkup tanpa busana alias telanjang. Darah juga banyak ditemukan pada mukanya, Jumat (13/05/2022).

Kondisi tersebut sempat membuat saksi yang menemukan pertama kali ketakutan mendekati mayat. Ia kemudian memanggil sejumlah warga di Pesisir Kedung Garinten itu.

Diperkirakan, mayat laki-laki itu berusia sekitar 35 tahun. Warga kemudian melaporkan penemuan ayat tersebut ke Koramil dan Polsek setempat.

Baca Juga: Pamit Beli Pulsa, Tukang Urut di Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang di Kali

"Saya tadi melihat ada mayat telungkup pak, dekat sampah, dan mukanya mengeluarkan darah," kata saksi yang enggan disebutkan namanya.

Dikutip dari suarajatimpost.com jejaring media suara.com, saksi mengatakan warga sekitar tidak mengenal korban, karena kondisinya masih bercampur dengan sampah dan juga pasir.

"Sekarang banyak warga yang berdatangan ke lokasi yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi jalan lintas selatan," imbuh saksi.

Sementara itu, Serka Eyas, anggota Koramil 0824/18 Kencong yang ada di lokasi penemuan mayat mengatakan tidak ditemukan identitas sama sekali.

"Tidak ada identitas dan kondisi mayat telungkup di pasir dan ada bercak darah dimuka," katanya menegaskan.

Baca Juga: Punya Riwayat Gangguan Mental dan Tinggal Sendiri dalam Pondok Kecil di Tengah Kebun Karet, AP Ditemukan Meninggal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait