facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebegini Parah Sedan Digencet 2 Truk di Pantura Tuban, Begini Kondisi Penumpangnya

Muhammad Taufiq Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:45 WIB

Sebegini Parah Sedan Digencet 2 Truk di Pantura Tuban, Begini Kondisi Penumpangnya
Sedang ringsek tergencet dua truk di Pantura Tuban [Foto: Beritajatim]

Kecelakaan parah menimpa mobil sedan Suzuki Baleno di Jalur Pantura Tuban Jawa Timur, tepatnya di Dusun Bogang Desa Beji Kecamatan Jenu.

SuaraJatim.id - Kecelakaan parah menimpa mobil sedan Suzuki Baleno di Jalur Pantura Tuban Jawa Timur, tepatnya di Dusun Bogang Desa Beji Kecamatan Jenu.

Kondisi kendaraan ringsek parah digencet dua truk, Sabtu (21/05/2022). Di dalam sedang tersebut terdapat dua orang, sopir dan penumpangnya.

Evakuasi kedua orang di dalam sedan juga berlangsung dramatis. Beruntung para korban dalam keadaan selamat saat dievakuasi meski mengalami luka cukup parah.

"Tadi kondisinya parah mas, mobilnya terjepit di antara dua truk ini. Posisinya pas di tengah jalan," kata Samsul seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Baca Juga: Tanah di Kawasan Ring 1 TPPI Tuban Tiba-tiba Amblas, Warga Sekitar Resah Sebab Terus Meluas

Untuk kronologisnya, berawal saat mobil sedan dengan nomor polisi W 1618 CJ melaju dari barat. Saat melintas di jalan nasional itu, mobil berusaha menyalip dari bagian kiri kendaraan truk tronton yang ada di depannya.

Pada saat mendahului melalui jalur kiri, mobil sedan yang berisikan tiga orang asal Kabupaten Gresik itu tiba-tiba oleng ke kanan. Akibatnya, sedan memotong laju kendaraan truk tronton dengan nopol L9723 UI yang berjalan searah dan dikemudikan oleh Mujianto (29), asal Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

“Mobil sedan itu nyalip saya dari kiri. Kemudian tiba-tiba motong saya dan ke kanan. Saya tidak bisa untuk ngerem mendadak, karena ini muatan berat,” kata Mujianto, pengemudi truk tronton yang bermuatan minuman itu.

Usai menabrak truk tronton, dari arah berlawanan juga melaju truk diesel dengan Nopol S 9768 UE yang bermuatan material. Truk yang dikemudikan oleh Sunardi (35), warga Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Tuban itu tidak mampu menghindari sedan karena jarak yang terlalu dekat.

“Saya lihat dia itu dari barat kenceng dan nyalip kiri. Tadi juga sempat muter-muter kendaraannya sebelum kena saya ini,” sambung Sunardi, pengemudi truk diesel bermuatan manterial yang juga terlibat dalam kejadian kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Seorang Jambret di Tuban Lari Terbirit-birit Tinggalkan Motornya di Jalan Setelah Dilawan 2 Emak-emak

Sementara itu, sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi kejadian langsung berramai-ramai melakukan upaya evakuasi terhadap pengemudi dan juga penumpang mobil sedan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait