facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobilio Oleng Lalu Meluncur Keluar Tol Gegara Sopirnya Ngantuk di Madiun

Muhammad Taufiq Kamis, 26 Mei 2022 | 21:56 WIB

Mobilio Oleng Lalu Meluncur Keluar Tol Gegara Sopirnya Ngantuk di Madiun
Mobilio keluar tol Madiun - Kertosono [Foto: Beritajatim]

Seperti yang terjadi di Jalan Tol Madiun - Kertosono Jawa Timur ini. Sebuah mobil Honda Mobilio meluncur keluar tol gegara sopirnya mengantuk.

SuaraJatim.id - Peristiwa seperti ini sering kali terjadi. Mengantuk tapi memaksakan diri berkendara, akibatnya bisa fatal.

Seperti yang terjadi di Jalan Tol Madiun - Kertosono Jawa Timur ini. Sebuah mobil Honda Mobilio meluncur keluar tol gegara sopirnya mengantuk.

Peristiwa ini persisnya terjadi di KM 614 B masuk wilayah Saradan Kabupaten Madiun, Kamis (26/05/2022).

Bagian depan kendaraan tersebut rusak karena menabrak pagar pembatas jalan tol. Beruntung sang pengemudi dan satu orang penumpangnya tidak mengalami luka.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun Tewaskan Dua Orang di Depan Menara Saidah

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto membenarkan kejadian tersebut. Kejadian berawal saat Mobilio itu berjalan dari arah Jombang hendak menuju Ngawi.

Kendaraan ini dikemudikan Nur Yaumil Hikmah (24) warga Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur. Dia membawa seorang penumpang yakni Nela Winarsih (63) warga Desa Sengon, Jombang.

“Sesampainya di lokasi, kendaraan oleng ke kiri dalam kecepatan tinggi dan kemudian terjun keluar dari tol usai menabrak pagar pembatas. Kendaraan terhenti di jalan desa,” katanya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Akibatnya tujuh lembar pagar panel pembatas jalan tol rusak. Mobil juga mengalami kerusakan parah di bagian depan. Beruntung saat kejadian tak ada warga yang melintas di lokasi. Berikut, kondisi pengemudi dan penumpang baik-baik saja.

“Hasil analisa kami, kecelakaan terjadi diduga pengemudi Honda Mobilio mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Situasi arus lalin landai lancar, cuaca mendung saat kejadian,” kata Roni.

Baca Juga: Dispendukcapil Madiun Tolak Pembuatan KTP Bagi Warga yang Bernama Satu Kata

Usai meminta keterangan saksi, pihaknya melakukan evakuasi kendaraan. Pun, barang bukti kendaraan tersebut dibawa ke gerbang tol Nganjuk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait