facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terekam CCTV, Pengamen Curi HP dan Barang di Rumah dalam Kondisi Sepi

Muhammad Taufiq Selasa, 31 Mei 2022 | 13:04 WIB

Terekam CCTV, Pengamen Curi HP dan Barang di Rumah dalam Kondisi Sepi
Pencuri HP nekat masuk rumah orang viral di media sosial [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pengamen masuk ke rumah warga dan mengambil barang pemilik rumah, viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pengamen masuk ke rumah warga dan mengambil barang pemilik rumah, viral di media sosial. Diketahui, lokasi kejadian berada di Pondok Gede, Senin (30/5/2022).

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @andreli_48.

Dalam video tampak seorang pengamen mengenakan kaos putih dan membawa ketipung terlihat berada di dalam rumah warga. Melihat kondisi rumah yang sepi, ia tampak celingukan dan melihat ke dalam rumah.

Ia kemudian mengendap-endap masuk ke dalam rumah dan langsung mengambil handphone yang berada di atas kursi serta sebuah barang yang ditaruh di atas meja.

Baca Juga: Heboh Seorang Ibu Datangi Acara Dangdut Gara-gara Anaknya Diajak Mabuk, Ini yang Terjadi

Ia kemudian langsung berlari keluar.

Pada akhir video terlihat jelas wajah dari pencuri tersebut. Ia juga bersama seorang pria yang diduga rekan sesama pengamen.

Unggahan tersebut pun ramai komentar dari warganet.

"Kalau rame bisa 200 ribu, kalo sepi malah bisa 2 juta," ujar si***

"Astaghfirullah jahat, makanya aku males ngasih pengamen. soalnya alm.bapakku juga pernah ngalamin lagi tidur sambil duduk uang yang di kantong 50 ribu hasil jaga WC umum hilang, padahal itu di kantong tapi uangnya nongol dikit gitu. tuh pengamen sering dikasih sama alm.bapak saya kalau lewat. Yang bikin kesel tetangga saya lihat pengamen itu ngambil tapi gak mergokin. malah pas pengamen itu pergi dia malah bangunin bapak saya ngasih tau uangnya diambil dari saku sama pengamen itu," kata naya***

Baca Juga: Heboh Video Detik-detik Jamaah Wanita Diduga dari Indonesia Berteriak Histeris Sambil Tunjuk Langit di Masjid Nabawi

"Ga ditangkap nih, udah jelas di cctv loh," saut dede***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait