facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pecah Tawuran Antar Kelompok Pemuda di Surabaya, Seorang Korban Terluka Bacok

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 17 Juni 2022 | 19:15 WIB

Pecah Tawuran Antar Kelompok Pemuda di Surabaya, Seorang Korban Terluka Bacok
Ilustrasi tawuran di Surabaya. [Antara]

Warga Surabaya dihebohkan dengan video viral tawuran.

SuaraJatim.id - Tawuran antar kelompok pemuda pecah di kawasan Jalan Pacar Keling, Surabata, Jumat (17/6/2022) dini hari. Berdasar video yang beredar, terdapat seorang korban luka diduga akibat sabetan senjata tajam.

Melansir Beritajatim.com, tawuran melibatkan kelompok pemuda dari kampung Jalan Oro-oro dengan kelompok pemuda dari Jalan Indrakila. Pemicunya, berawal dari dua pemuda bersenggolan di jalan.

“Awalnya itu senggolan motor, sehingga terjadi percekcokan hingga baku hantam. Karena kalah, kelompok dari Indrakila menantang ketemu di luar dan jangan hanya jago kandang,” ungkap Tarman, salah satu saksi di lokasi kejadian.

Mendapat tantangan tersebut, kedua kelompok pemuda yang sudah berselisih paham sejak lama tersebut, membuat perjanjian (Tawuran) bertemu di Pasar Indrakila. Salah seorang korban terluka diketahui bernama Edi.

Baca Juga: Wonderkid Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Sudah Banyak Tawaran dari Klub Eropa

“Saat mau lari, Edi terjatuh sehingga dibacok oleh musuhnya di kaki kirinya hingga tidak bisa berdiri. Dia sebenarnya tidak mau ikut, cuma membantu adiknya,” ungkap Tarman.

Warga yang melihat ada korban lantas berteriak polisi sehingga kedua kelompok kabur melarikan diri.

”Setelah ada korban yang kena bacok, warga teriak ada polisi. Akhirnya bubar,” pungkasnya.

Sementara itu, Kholil warga setempat saat ditemui mengatakan, sebelumnya kedua kelompok yang disebut sebagai Gangster sering terlibat tawuran di lokasi yang sama.

”Mereka ini sebelumnya sudah sering tawuran disini. Dan warga tidak berani mencegah karena membawa senjata tajam,” ujarnya singkat.

Baca Juga: Tak Mau Hujan Kartu Kuning, Robert Alberts Minta Skuad Maung Bandung Tak Lakukan Ini di Laga Kontra Persebaya

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Suprayogi menegaskan, bahwa pihaknya baru mengamankan IR (25) pelaku pembacokan terhadap Edi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait