facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Bojonegoro Sempat Hilang di Hutan Madiun, Pulang Setelah Dua Hari Kondisi Lemas

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 20 Juni 2022 | 07:10 WIB

Pria Bojonegoro Sempat Hilang di Hutan Madiun, Pulang Setelah Dua Hari Kondisi Lemas
Ilustrasi Hutan. (Pixabay).

warga Desa Miyono, Kabupaten Bojonegoro dilaporkan hilang di kawasan hutan Petak 30/35 KRPH Kedungbrubus atau kawasan lereng Gunung Pandan, Kabupaten Madiun.

SuaraJatim.id - Nurhadi, pria berusia 24 tahun warga Desa Miyono, Kabupaten Bojonegoro dilaporkan hilang di kawasan hutan Petak 30/35 KRPH Kedungbrubus atau kawasan lereng Gunung Pandan, Kabupaten Madiun.

Berselang dua hari, Nurhadi berhasil pulang sendiri ke rumah keluarganya sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (19/6/2022).

“Korban masih selamat, dan berhasil pulang sendiri dalam keadaan lemas. Sekarang masih dalam proses perawatan di Puskesmas,” ujar Kepala Desa Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro, Suratno mengutip dari Beritajati.com, Minggu.

Kendati demikian, lanjut dia, Nurhadi belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya masih lemas.

Baca Juga: Fakta-fakta Wartawan Inggris Hilang saat Liputan di Pedalaman Amazon, Diduga Dibunuh Nelayan

Menurut Suratno, korban memang biasa pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar dan rumput pakan ternak. Namun, pada Sabtu (18/6/2022) korban tidak kunjung pulang dan ditemukan sepeda motornya berada di kawasan hutan.

“Nurhadi sekarang belum bisa dimintai keterangan, sehingga belum tahu penyebab hilangnya korban. Mungkin disembunyikan makhluk halus,” jelasnya.

Sebelumnya, Tim SAR gabungan sebanyak kurang lebih 36 personel telah melakukan pencarian terhadap korban di sekitar lokasi ditemukannya sepeda motor korban. Namun, hingga pukul 16.00 WIB, korban belum berhasil ditemukan dan pencarian dihentikan karena kondisi sudah gelap dan medan yang sulit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait