facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Korban Penembakan di Sidoarjo Meninggal

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 30 Juni 2022 | 16:48 WIB

Korban Penembakan di Sidoarjo Meninggal
Peristiwa penembakan di Sidoarjo. (pixabay)

Korban penembakan di Sidoarjo menjalani perawatan intensif selama dua hari.

SuaraJatim.id - Moh Sabar (37) meninggal dunia di RSUD Sidoarjo, Rabu (29/6/2022) malam. Korban penembakan penembakan di bawah jembatan layang Tenggulunan itu sempat dirawat intensif selama dua hari.

“Iya, pasien atas nama Moh Sabar meninggal tadi malam jam 22.10,” kata  Kepala Humas RSUD Sidoarjo, Sri Yuliati mengutip dari Beritajatim.com jejaring Suara.com, Kamis (30/6/2022).

Informasi yang terhimpun, jenazah Moh Sabas rencananya akan dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di Nguling Pasuruan. 

Diberitakan sebelumnya, juragan barang bekas itu ditembak orang tak dikenal saat berada di kawasan flyover Tenggulunan, dekat rumahnya. Ada dua kali tembakan dari jarak dekat yang diarahkan ke tubuh korban.

Baca Juga: Kemarin Jatim Ramai Penangkapan Pelaku Penembakan Juragan Rongsokan Sidoarjo sampai Pembunuhan Suami oleh Istrinya

Peristiwa itu terjadi Senin (27/6/2022) kemarin malam, sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu korban sedang berada di pinggir jalan dekat rel kereta api yang tak jauh dari kontrakan gudang barang bekas yang juga menjadi tempat tinggalnya.

Warga sekitar tidak ada yang melihat peristiwa penembakan itu secara pasti. Namun beberapa warga mengaku sempat mendengar dua kali suara letusan, dan sesaat kemudian melihat tubuh Sabar sudah tersungkur bersimbah darah.

Sabar diantar oleh istri dan beberapa warga menuju rumah sakit. Dia langsung menjalani peratawan serius, termasuk operasi terharap proyektil yang masuk ke tubuhnya.

“Dalam operasi yang dilakukan tim medis rumah sakit, ditemukan satu proyektil di dada bagian kiri korban,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto.

Kekinian, polisi berhasil menangkap pelaku penembakan berinisial JO. terduga pelaku ini berhasil ditangkap Tim Gabungan Polda Jatim dan Satreskrim Polresta Sidoarjo, Rabu (29/6/2022) dini hari.

Baca Juga: Pelaku Penembakan Bos Barang Bekas di Sidoarjo Tertangkap

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, JO dibekuk di sebuah lokasi di Desa Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jatim, tanpa perlawanan. Hingga kini, JO sedang diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait