facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kemarin Jatim Ramai Penangkapan Pelaku Penembakan Juragan Rongsokan Sidoarjo sampai Pembunuhan Suami oleh Istrinya

Muhammad Taufiq Kamis, 30 Juni 2022 | 09:19 WIB

Kemarin Jatim Ramai Penangkapan Pelaku Penembakan Juragan Rongsokan Sidoarjo sampai Pembunuhan Suami oleh Istrinya
Kasus penembakan di Sidoarjo Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Kasus pembunuhan yang dilakukan seorang istri kepada suaminya mewarnai pemberitaan di Jawa Timur ( Jatim ) kemarin, Rabu (29/06/2022).

SuaraJatim.id - Kasus pembunuhan yang dilakukan seorang istri kepada suaminya mewarnai pemberitaan di Jawa Timur ( Jatim ) kemarin, Rabu (29/06/2022).

Selain itu, peristiwa lain terkait kasus penembakan terhadap juragan barang bekas asal Sidoarjo. Kepolisian akhirnya menangkap pelaku penembakan Moh Sabar kemarin.

1. Istri bunuh suaminya di Kediri

Seorang istri tega membunuh suaminya sendiri di Kediri Jawa Timur ( Jatim ). Korban bernama Riyono (46), sementara pelaku istrinya bernama Triana Santi (40).

Baca Juga: Pelaku Penembakan Bos Barang Bekas di Sidoarjo Tertangkap

Pelaku dan korban ini tinggal satu rumah, yakni di Kelurahan Betet Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Untuk kronologisnya, saat itu Triana baru selesai memasak di dapur.

Selanjutnya, dia hendak sarapan di ruang tengah. Dia memegang pisau dapur di sebelah kiri. Sementara korban duduk di sebelah kanannya.

Tiba-tiba pelaku menyerang korban dengan menusukkan pisau ke ulu hati, hingga terjatuh tak sadarkan diri. Akibat tusukan pisau, korban mengalami pendarahan hebat.

2. Pelaku penembakan juragan barang bekas Sidoarjo ditangkap

Pelaku penembakan terhadap Moh Sabar, juragan rongsokan di Desa Tenggulunan Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ( Jatim ) akhirnya tertangkap.

Baca Juga: Pelaku Penembakan Moh Sabar, Juragan Rongsokan Sidoarjo Akhirnya Tertangkap di Madura

Pelaku berinisial JO. Ia dibekuk pada Rabu (29/06/2022) dini hari oleh Tim Gabungan Polda Jatim dan Satreskrim Sidoarjo. Meskipun begitu, polisi belum mengungkap motor penembakan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait