facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tamu Hotel di Magetan Meninggal Mendadak, Sempat Kejang-kejang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 31 Juli 2022 | 11:24 WIB

Tamu Hotel di Magetan Meninggal Mendadak, Sempat Kejang-kejang
Ilustrasi hotel di Magetan. (Unsplash.com/ Dan Gold)

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo menjelaskan, kronologis berawal saat korban dan istrinya check in, pada pukul 11.30 WIB.

SuaraJatim.id - Pria berusia 55, Hariyono meninggal mendadak di kamar salah satu hotel kawasan Kelurahan Sarangan, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022). Sang istri inisial UK (52) sempat melihat suaminya itu kejang-kejang.

Korban diketahui merupakan warga asal Desa Prampelan, Karangrejo, Magetan.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo menjelaskan, kronologis berawal saat korban dan istrinya check in, pada pukul 11.30 WIB.

“Awalnya korban datang ke hotel sekira pada jam 11.30 WIB, bersama dengan perempuan berinisial UK yang notabene istri siri korban. Mereka datang mengendarai kendaraan roda empat, setelah sampai di hotel korban langsung menuju resepsionis memesan kamar,” ujarnya mengutip dari Beritajatim.com.

Baca Juga: Atap Bangunan SDN Bogem 2 Magetan Ambruk

Namun, pada pukul 17.00 WIB, UK melihat suaminya kejang dan langsung tidak sadarkan diri.

“Melihat itu istri siri korban melaporkan dan meminta tolong kepada karyawan hotel, dilanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Plaosan,” jelasnya.

Petugas Polsek Plaosan pun mendatangi TKP dan langsung melaksanakan olah TKP bersama dengan Anggota Ident Sat Reskrim Polres Magetan serta tim medis Puskesmas Plaosan.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Plaosan tidak ditemukan tanda-tanda luka penganiayaan pada badan korban. Diduga korban meninggal dikarenakan sakit hipertensi,” ungkapnya.

Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Pun, tidak menuntut kepada pihak manapun dan menolak untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga: Antisipasi Bentrok Saat Tradisi Malam Satu Suro-an Perguruan Silat di Magetan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait