facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemotor Kecelakaan di Ngawi, Barang Berharga Malah Dijarah Orang Tak Dikenal

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 01 Agustus 2022 | 12:02 WIB

Pemotor Kecelakaan di Ngawi, Barang Berharga Malah Dijarah Orang Tak Dikenal
Pemotor kecelakaan di Ngawi. [Beritajatim.com]

Pemuda berinisial AA (17) tewas kecelakaan tertabrak truk di Ngawi, Jawa Timur, pada Senin (1/8/2022) dini hari.

SuaraJatim.id - Pemuda berinisial AA (17) tewas kecelakaan tertabrak truk di Ngawi, Jawa Timur, pada Senin (1/8/2022) dini hari. Mirisnya, ada orang tak dikenal justru diduga menjarah barang berharga milik korban.

Korban diketahui beralamat Desa Bangunrejo Kidul, Kedunggalar, Ngawi. 

Kronologis kecelakaan, berawal saat truk muatan jagung nopol AE 8390 yang dikendarai Agus Dwi Prasetyo (21) warga Desa Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur melaju dari arah Ngawi menuju arah Solo. Kemudian, dari arah berlawanan melaju motor Honda Beat nopol AE 2786 MW yang dikendarai AA.

Sesampainya di lokasi kejadian, AA gagal menyalip sebuah truk dan terjatuh ke jalan. Nahas, truk muatan jagung yang melaju dari arah lain tak dapat menghindar dan tertabrak. Selain korban yang meninggal dunia di lokasi, motor korban juga ringsek parah.

Baca Juga: Korban Dukun Cabul Ngawi Bertambah Lima Orang

Sang sopir truk jagung, Agus Dwi Prasetyo sempat mengira tiga orang tak dikenal adalah teman korban. Namun, ternyata mereka hanyalah penjarah barang berharga, Agus gagal saat menahan mereka kabur.

“Saya dari arah Ngawi mau ke arah Solo, saya melihat motor itu menyalip terus motor itu oleng terjatuh. Saya tidak bisa menghindar. Dia sendirian, terus setelah kejadian ada tiga motor yang dua motor berhenti ambil ponsel kalau ndak dompet korban terus lari. Saya kira itu teman korban, ternyata penjarah,” kata Agus mengutip dari Beritajatim.com, Senin (1/8/2022)

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban meninggal langsung dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Polisi juga mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. Sang sopir truk juga diamankan untuk dimintai keterangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait