facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiga Pemuda Mojokerto Diamankan Setelah Videonya Keroyok Orang di Pinggir Jalan Viral

Muhammad Taufiq Selasa, 02 Agustus 2022 | 22:04 WIB

Tiga Pemuda Mojokerto Diamankan Setelah Videonya Keroyok Orang di Pinggir Jalan Viral
Ilustrasi pengeroyokan ustadz. [Istimewa]

Dimas Ayuf Wijaya, Jaelani Nur Cahyo dan Al Muklis, tiga pemuda asal Mojokerto Jawa Timur ( Jatim ) hanya bisa tertunduk lemas di kantor polisi.

SuaraJatim.id - Dimas Ayuf Wijaya, Jaelani Nur Cahyo dan Al Muklis, tiga pemuda asal Mojokerto Jawa Timur ( Jatim ) hanya bisa tertunduk lemas di kantor polisi.

Mereka dibekuk kepolisian setempat setelah terlibat pengeroyokan kepada seorang pria di pinggir Jalan Raya Masjid Kelurahan Sarirejo Kecamatan Mojosari.

Mereka ini merupakan warga Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto. Dimas (24), Jaelani (25) dan Muklis (27), kini harus mempertanggungjawabkannya di depan polisi.

Video ketiga pemuda itu mengeroyok orang di pinggir jalan viral di media sosial (medsos). Video tersebut di unggah oleh akun medsos Instagram (IG) @seputar_mojokerto.id.

Baca Juga: Avanza Angkut 9 Orang Terbalik di Tol Mojokerto, Begini Kondisinya

Video berdurasi 30 detik tersebut diketahui diambil pada, Jumat (29/7/2022) petang. Dalam video tersebut, seorang pemuda dihajar oleh sejumlah pemuda. Tidak ada warga yang warga melerai.

Warga yang nongkrong sambil ngopi dan berhenti di pinggir jalan hanya menyaksikan aksi para pemuda tersebut. Hingga akhirnya sekelompok pemuda tersebut, satu per satu meninggalkan pemuda yang diduga korban menggunakan sepeda motor.

Dalam video berdurasi singkat tersebut tertulis caption dari si pengunggah, ‘Mojosari keras. Piye menurutmu?’. Hingga Selasa (2/8/2022) pukul 17.30 WIB, video tersebut telah dilihat 3,9 ribu penonton, 929 like dan 178 komentar

Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi membenarkan, jika video tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Mojosari. Lokasi tepatnya di belakang RSUD.

"Iya terjadi di belakang RSUD Soekandar pada hari Jum’at (28/8/2022) malam. Kami sudah melakukan penyelidikan dan mencari kamera CCTV di sekitar kejadian," katanya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: Gara-gara Sopir Batuk, Avanza Terbalik di Tol Mojokerto

Dikhawatirkan, lanjut Kapolsek, kejadian tersebut ada kaitannya dengan perguruan pencak silat. Lantaran di hari tersebut merupakan malam tirakatan satu Suro. Akhirnya, pada, Senin (1/8/2022) sore para pelaku dapat diamankan oleh petugas Polsek Mojokerto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait