Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sopir Truk Tewas Tertimpa Peti Kemas di Tanjung Perak Surabaya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 15 Agustus 2022 | 19:18 WIB

Sopir Truk Tewas Tertimpa Peti Kemas di Tanjung Perak Surabaya
Truk tertimpa peti kemas menewaskan sopir. [Beritajatim.com]

Truk tertimpa peti kemas atau container di Depo PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI), Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/8/2022) hingga remuk menewaskan sopir.

SuaraJatim.id - Truk tertimpa peti kemas atau container di Depo PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI), Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/8/2022) hingga remuk menewaskan sopir.

Korban diketahui bernama Imam Kastiawan.

Diwartakan beritajatim.com, peristiwa tersebut terjadi saat kegiatan bongkar muat dari kapal Hijau Samudra jurusan Makassar-Surabaya.

Alat Reach Stacker (RS) yang mengangkat kontainer tiba-tiba lock lepas. Akibatnya, peti kemas tersebut jatuh menimpa kepala truk.

Baca Juga: Hasil Play-off IBL 2022: Dewa United Curi Gim Kedua dari Prawira, Satria Muda ke Semifinal

Perwakilan PT BJTI Budi Atma mengatakan, pihaknya belum bisa menjelaskan rinci kronologis kejadian, lantaran masih proses investigasi tim internal dan pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Iya benar ada kecelakaan kerja ditempat kami. Untuk kronologisnya, kami masih menginvestigasi bersama tim internal kami dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ujarnya.

Selain itu, ia menyampaikan rasa duka dan mengatakan jika pihak manajemen dari PT BJTI akan bertanggung jawab penuh atas peristiwa ini.

“Manajemen menyampaikan duka yang mendalam, dan akan bertanggung jawab penuh. Untuk korban satu orang yaitu pengemudi head trucknya tidak ada lagi,” imbuhnya.

Saat ini jenazah Imam sudah dibawa ke Rumah Sakit PHC dan akan diserahkan kepada pihak keluarga

Baca Juga: Aji Santoso Minta Maaf Persebaya Gagal Amankan Kemenangan Lawan Madura United

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait