Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologis Kasatlantas Polresta Madiun Ribut dengan Wartawan, Dilerai Kapolres

Muhammad Taufiq Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:37 WIB

Kronologis Kasatlantas Polresta Madiun Ribut dengan Wartawan, Dilerai Kapolres
Keributan di Mako Polres Madiun Kota [Foto: Beritajatim]

Siang tadi terjadi keributan di halaman Polresta Madiun Jawa Timur ( Jatim ). Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko sedang terlibat keributan dengan wartawan.

SuaraJatim.id - Siang tadi terjadi keributan di halaman Polresta Madiun Jawa Timur ( Jatim ). Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko sedang terlibat keributan dengan wartawan.

Keributan itu dipicu tuduhan kasus pelecehan terhadap istri dari Dwi Jatmiko. Ia menuduh seorang wartawan dari Jatim Post bernama Jumali melakukan pelecehan terhadap istrinya berinisial VC. Ia marah dan melampiaskannya sambil melepas seragamnya.

"Istri saya dititipkan orangtuanya pada saya untuk dijaga, dilindungi, ini malah dipegang-pegang," kata Kasat Lantas Polres Madiun Kota dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Rabu (17/08/2022).

Untuk kronologisnya sendiri, menurut Jumali, bermula saat dirinya tengah meliput Upacara HUT ke-77 RI di Alun-alun Kota Madiun. Usai wawancara dengan Wali Kota Madiun Maidi, dia hendak bergeser. Namun saat bergeser dia terjatuh dan tak sengaja menyentuh VC.

Baca Juga: Tuding Wartawan Pegang-pegang Sang Istri, Kasat Lantas Polres Madiun Ngamuk Sampai Buka Baju Dinas

Jumali langsung meminta maaf karena dia tidak sengaja. Bahkan, dia menghadap langsung ke AKP Dwi Jatmiko untuk menjelaskan kronologis dan kembali meminta maaf kepadanya.

Namun, Dwi Jatmiko tetap tidak terima dan meminta wartawan Jatim Pos itu tetap menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) kepada pihak kepolisian.

"Saya habis wawancara itu kan hendak geser. Lalu saya terjatuh, tidak sengaja kena, saya sudah minta maaf dan menjelaskan kalau saya tidak sengaja menyentuh karena terjatuh," katanya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Rabu (17/08/2022).

"Saya sudah menghadap Pak Kasat Lantas karena sempat saya ditelepon. Saya datang ke Polres dan menghadap ke ruangan Kasat Lantas dan meminta maaf, kronologisnya saya ceritakan tapi tetap saya disuruh menjalani BAP," katanya menambahkan.

Jumali pun sempat datang ke SPKT Polres Madiun Kota, namun kemudian dia dan awak media yang lain didatangi Waka Polres Madiun Kota Kompol Supriyono dan mengatakan kalau permasalahan itu sudah selesai karena unsur ketidaksengajaan.

Baca Juga: Kasat Lantas Polres Madiun Kota Ngamuk ke Wartawan Akibat Istrinya Diduga Mengalami Pelecehan Seksual

Saat wartawan hendak bergeser, Jumali kembali dipanggil oleh AKP Dwi Jatmiko yang saat itu berada di halaman Mako Polres Madiun Kota dan mulai bersitegang dengan sejumlah wartawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait