Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebegini Parah Kecelakaan Truk Tabrak Pohon di Tuban, Sopirnya Tergencet

Muhammad Taufiq Rabu, 21 September 2022 | 17:55 WIB

Sebegini Parah Kecelakaan Truk Tabrak Pohon di Tuban, Sopirnya Tergencet
Kecelakaan truk parah di Tuban Jawa Timur [Foto: Suaraindonesia]

Kecelakaan truk parah terjadi di Jalan Raya Tuban-Widang, tepatnya di Dusun Kuwu Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur ( Jatim ).

SuaraJatim.id - Kecelakaan truk parah terjadi di Jalan Raya Tuban-Widang, tepatnya di Dusun Kuwu Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur ( Jatim ).

Truk box menabrak sebuah pohon di pinggir jalan hingga kondisinya tingsek parah. Peristiwa ini terjadi siang tadi, Rabu (21/09/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan sopir truk terjepit kabin. Proses evakuasi pun bisa dibilang cukup sulit sebab truk sempat masuk ke dalam saluran air.

Untuk kronologisnya, seperti dijelaskan Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono, truk box bernomor polisi L 9420 R semula melaju dari arah selatan menuju utara.

Baca Juga: Pria Mabuk Terlanjur Ditelanjangi Warga Tuban, Dituduh Mau Colong Motor Ternyata Hanya 'Ngaca' di Spion

Sampai di lokasi kecelakaan sekitar pukul 11.30 WIB, truk yang dikemudikan Achmad Nurchozin (31), warga Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya mendadak oleng ke kiri. Truk lantas menabrak sebuah pohon di tepi jalan.

"Sopir posisi hendak mendahului, namun kurang bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak pohon," kata Ipda Eko Sulistyono, dikutip dari suaraindonesia.co.id jejaring media suara.com, Rabu (21/9/2022).

Akibatnya, kabin depan truk ringsek. Sopir truk tewas di lokasi kecelakaan setelah tubuhnya terjepit kabin yang ringsek.

Sementara kernet truk, Munjaidi (50), warga Desa Bayemgede, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro mengalami luka-luka.

"Kernet mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas Compreng untuk mendapat perawatan," ujarnya.

Baca Juga: Kecelakan Beruntun Terjadi di Ruas Tol Pejagan-Pemalang

Polisi yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi kendaraan yang ringsek.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait