Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duhh! Mayat Bocah 4 Tahun Ditemukan Tengkurap di Pinggir Sungai Sidokampir Jombang

Muhammad Taufiq Kamis, 22 September 2022 | 15:35 WIB

Duhh! Mayat Bocah 4 Tahun Ditemukan Tengkurap di Pinggir Sungai Sidokampir Jombang
Penemuan jenazah balita di Jombang [SuaraJatim/Zen Arivin]

Penemuan mayat bocah 4 tahun di pinggir Sungai Sidokampir Kabupaten Jombang Jawa Timur ( Jatim ) ini menggegerkan warga sekitar sungai.

SuaraJatim.id - Penemuan mayat bocah 4 tahun di pinggir Sungai Sidokampir Kabupaten Jombang Jawa Timur ( Jatim ) ini menggegerkan warga sekitar sungai.

Tempat Kejadian Perkara (TKP persisnya masuk wilayah Desa Budugsidorejo Kecamatan Sumobito. Mayat balita berjenis kelamin laki-laki itu sontak membuat gempar, Kamis (22/9/2022).

Saat ditemukan balita ini tidak memakai baju alias bugil. Sementara posisinya saat ditemukan tengkurap di pinggiran sungai.

Informasi yang dihimpun di lokasi, mayat balita itu ditemukan sekira pukul 10.15 WIB. Bermula dari salah seorang warga melihat benda mencurigakan tergeletak di tepian sungai anak sungai Brantas itu.

Baca Juga: Geger Pejabat Kejari Bojonegoro Jadi Pelaku Sodomi, Mucikari Pelajar di Jombang Ngaku Pernah Jadi Korbannya

"Pagi tadi ada yang mau motong pohon di dekat sungai itu, kemudian melihat seperti mayat balita, akhirnya di cek sama warga saya," kata Kepala Desa Budugsidorejo Asmujiono, Kamis (22/9/2022).

Asmujiono mengatakan, penemuan mayat balita itu bermula ketika ada warga yang sedang memotong pohon di tepi sungai.

Warga tersebut secara tidak sengaja melihat mayat bayi. Selanjutnya, temuan itu dilaporkan ke perangkat desa, lalu diteruskan ke Polsek setempat.

Kades menduga, lokasi penempuan tersebut hanya lokasi pembuangan. Karena warga sekitar tidak ada yang kehilangan anak.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi. Jasad tersebut dimasukkan ke dalam kantong mayat warna kuning. Selanjutnya, dibawa ke kamar mayat RSUD Jombang.

Baca Juga: Remaja Mucikari Kasus Sodomi Pejabat Kejari Bojonegoro di Jombang Dituntut 1 Tahun Penjara

Kontributor : Zen Arivin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait