Malam Masuk RS, Paginya Lord Rangga Petinggi Sunda Empire Meninggal

Petinggi Sunda Empire, Lor Rangga atau Ki Rangga Sasana meninggal dunia pagi tadi. Ia meninggal dunia setelah masuk rumah sakit semalam, Selasa (06/12/2022).

Muhammad Taufiq
Rabu, 07 Desember 2022 | 10:58 WIB
Malam Masuk RS, Paginya Lord Rangga Petinggi Sunda Empire Meninggal
Lord Rangga Sasana. (Youtube/Deddy Corbuzier)

SuaraJatim.id - Petinggi Sunda Empire, Lor Rangga atau Ki Rangga Sasana meninggal dunia pagi tadi. Ia meninggal dunia setelah masuk rumah sakit semalam, Selasa (06/12/2022).

Dirawat intensif beberapa jam, paginya setelah subuh--tepatnya pukul 05.39 WIB, Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Jecamatan Tanjung Kabupaten Brebes Jawa Tengah ( Jateng ), Rabu (07/12/2022).

Kabar meninggalnya‎ pria yang belum lama ini ditunjuk menjadi Manajer klub Persab Brebes itu juga dibenarkan oleh Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah.

"Benar, meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB di Rumah Sakit Mutiara Bunda Brebes," ujar Heri, dikutip dari suarajateng.id jejaring media suarajatim.id, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga:Meninggal di Rumah Sakit, Ini Profil Lord Rangga Pemimpin Sunda Empire

Berdasarkan informasi‎ dari keluarga yang didapat Heri, Lord Rangga sempat dirawat di rumah sakit tersebut sebelum meninggal.

"Informasi saudaranya, baru masuk rumah sakit itu tadi malam," ungkapnya.

Heri menyebut meninggalnya Lord Rangga merupakan kehilangan bagi Persab Brebes karena merupakan manajer dan salah satu calon ketua umum Persab Brebes‎.

"Statusnya masih calon ketua umum Persab Brebes yang akan menggelar kongres akhir bulan ini," ujarnya.

Sebelumnya, informasi meninggalnya Lord Rangga tersebar di grup-grup WhatsApp Rabu pagi‎. Informasi ini juga dibagikan di media sosial, salah satunya akun Facebook @infodesagrinting.

Baca Juga:Candaan Terakhir Lord Rangga Jelang Meninggal Dunia, Sebut Gedung Sate Pusat Telekomunikasi Pertama di Dunia

Desa Grinting merupakan desa asal Lord Rangga di Kabupaten Brebes sebelum kini tinggal di Desa Negla, Kecamatan Losari, Brebes.

"Turut berduka cita atas wafatnya Lord rangga Smoga khusnul khotimah. Assalamualaikum‎ Innalillahi wainna ilaihi rojiun Telah meningal dunia Lord Rangga pada hari ini pukul 5.39 Rabu 7 Desember 2022 di Rumah Sakit Mutiara Bunda tanjung Kec Tanjung Kab Brebes Prov Jateng," tulis akun tersebut.

Diketahui, Lord Rangga resmi ditunjuk menjadi manajer Persab Brebes sejak 2 Agustus 2022 dalam proses pemilihan ketua umum Persab Brebes periode 2022-2027.

News

Terkini

Isu penculikan anak dalam beberapa hari terakhir meneror para orangtua di sejumlah daerah di Jawa Timur ( Jatim ). Informasi beredar melalui grup-grup WhatsApp dan media sosia

News | 09:45 WIB

Beredar video yang memperlihatkan seorang pemuda mengendarai motor dengan gaya tak biasa. Pemuda itu mengendarai motor sambil tiduran di jok.

News | 09:11 WIB

Sejak usia 4 bulan, balita bernama Assyifa Aulia Susanti berjuang tanpa anus. Orang tua balita 3 tahun itu pun tak bisa berbuat apa-apa karena ekonomi terbilang lemah.

News | 09:06 WIB

Polisi mengamankan 107 orang usai kericuhan yang terjadi pada saat aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh pendukung Arema FC

News | 07:28 WIB

Kericuhan yang terjadi saat aksi unjuk rasa Aremania di depan Kantor Arema FC menjadi perhatian publik. Aksi tersebut ternyata mengakibatkan korban luka-luka.

News | 17:30 WIB

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berpesan kepada Bonek, suporter Bajul Ijo agar bisa menjaga ketertiban tanpa kerusuhan saat tim kesayangannya dijamu Madura United

News | 15:37 WIB

TPPO masih banyak terjadi, modusnya menjadi pekerja migran Indonesia (PMI). Sementara di negara tujuan, korbannya dijanjikan untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART)

News | 22:36 WIB

Apa yang dilakukan Sulaiman ini bisa dibilang nekat betul. Pria 31 tahun asal Kampung Barat Tambak Kelurahan Pejagan Kabupaten Bangkalan, itu menguras barang-barang kantor BMT

News | 09:53 WIB

Nama Samanhudi Anwar keluar belakangan. Mantan Wali Kota Blitar 2 periode ini disangkutpautkan dalam kasus perampokan tersebut setelah sekian lama tenggelam.

News | 08:33 WIB

Seorang pengamen di Kediri, Jawa Timur kedapatan mengendarai motor saat mengamen di sebuah toko pakaian. Hal ini sontak membuat heran warganet.

News | 08:07 WIB

Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar diduga ikut membantu merancang aksi pencurian dengan kekerasan atau perampokan Rumah Dinas Wali Kota Santoso pada 12 Desember 2023 lalu

News | 08:00 WIB

Setelah hampir dua bulan kasus perampokan disertai penyekapan rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso akhirnya terungkap. Salah satu tersangka ternyata eks Wali Kota Balitar.

News | 21:04 WIB

Para Nahdliyin, sebutan untuk warga Nahdlatul Ulama (NU), saat ini merayakan usia seabad organisasi Islam terbesar di Indonesia itu. Acara puncaknya bakal digelar di Sidoarjo.

News | 12:31 WIB

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menanggapi santai kode-kode dorongan dirinya maju sebagai calon gubernur Jawa Timur ( Jatim ) yang ramai sejak kemarin.

News | 11:31 WIB

Seorang bocah laki-laki berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di sebuah minimarket di Sidoarjo, Jawa Timur. Aksi percobaan pencurian itu terekam CCTV.

News | 10:34 WIB
Tampilkan lebih banyak