Ajak Kawula Muda Rayakan Era Baru Hidup Lebih Simpel, IM3 Tawarkan Freedom Internet 100GB Hanya 100ribuan

Untuk informasi lebih lanjut terkait paket Freedom Internet 100GB dengan harga promo Rp137.500, dapat mengunjungi im3.do/freedominternet.

Fabiola Febrinastri | Iman Firmansyah
Jum'at, 30 Desember 2022 | 22:02 WIB
Ajak Kawula Muda Rayakan Era Baru Hidup Lebih Simpel, IM3 Tawarkan Freedom Internet 100GB Hanya 100ribuan
IM3 menghadirkan kampanye "Era Baru Hidup Lebih Simpel". (Dok: IM3)

SuaraJatim.id - Menyambut tahun baru 2023, IM3 menghadirkan kampanye "Era Baru Hidup Lebih Simpel". Melalui kampanye tersebut, IM3 mengajak kawula muda untuk memiliki kehidupan yang lebih simpel.

Semangat Era Baru Hidup Lebih Simpel ini diceritakan melalui sebuah video klip lagu Angin di Lautan. Lagu ini juga melibatkan 12 musisi tanah air yaitu Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, Fiersa Besari, Bilal Indrajaya, Idgitaf, Kelompok Penerbang Roket, Iwa K, Kill The DJ, Tuan Tigabelas, dan Asteriska untuk semakin kuat menularkan ‘energi’ era baru.

Lagu ini menceritakan bagaimana IM3 menemani perjalanan generasi muda Indonesia merasakan dan merayakan era baru hidupnya yang kini lebih simpel yang juga turut dirasakan para musisi yang terlibat d i Collabonation tersebut saat berkarya.

Semua elemen audio-visual ini dikemas dibantu oleh kolaborasi 2 sutradara yaitu Raesaka Yunus dan Surya Penny yang telah banyak melahirkan berbagai karya dalam kampanye IM3 dan Collabonation.

Baca Juga:Apakah Anies Baswedan Curi Start Kampanye? Pengamat Ini Punya Pandangan Berbeda

Menyambut tahun baru menandakan bahwa kita akan memulai era baru hidup kita, di mana tentunya kita ingin memiliki kehidupan yang lebih simpel. Untuk itu sebagai brand telekomunikasi digital yang selalu berusaha ada bersama pengguna setianya, IM3 mendukung hal tersebut dengan memberikan paket Freedom Internet sebagai enabler untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel. Kami sangat bersemangat menemani generasi muda Indonesia memulai era baru hidupnya dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemui”.

Untuk membawa kita memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet, salah satunya paket Freedom Internet 100GB dengan harga promo Rp137.500. Pelanggan bisa mendapatkan Freedom Internet 100GB dengan 100% kuota utama tanpa khawatir pulsa terpotong melalui aplikasi myIM3, *123*52#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat untuk internetan sepuasnya 24 jam.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, menyambut tahun baru menandakan bahwa kita akan memulai era baru hidup kita, di mana tentunya kita ingin memiliki kehidupan yang lebih simpel. Untuk itu sebagai brand telekomunikasi digital yang selalu berusaha ada bersama pengguna setianya, IM3 mendukung hal tersebut dengan memberikan paket Freedom Internet sebagai enabler untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel.

"Kami sangat bersemangat menemani generasi muda Indonesia memulai era baru hidupnya dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemui," tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait paket Freedom Internet 100GB dengan harga promo Rp137.500, dapat mengunjungi im3.do/freedominternet. Bagi yang ingin memulai Era Baru Hidup Simpel, dapat menjadi pelanggan IM3 dengan membeli Kartu Perdana Freedom Internet di outlet terdekat, IM3 Official Store di e-commerce, atau dipesan melalui website im3.id/shop.

Baca Juga:Safari Politik Anies Tuai Kontroversi, KPU dan Bawaslu Godok Aturan 'Curi Start' Kampanye Pemilu 2024

Lifestyle

Terkini

Penilaian ACGS terhadap 100 perusahaan tercatat Indonesia untuk periode 2021 pun mengalami peningkatan.

News | 21:32 WIB

Seorang perempuan melahirkan di Pos 3 jalur pendakian Gunung Slamet via Bambangan Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu (29/1/2023) siang.

News | 13:14 WIB

Sebab, kemampuan talenta digital saat ini sangat dibutuhkan.

News | 12:00 WIB

Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar bakal melawan. Ia bakal mengajukan Praperadilan penetapan dirinya sebagai tersangka kasus perampokan disertai kekerasan rumah dinas.

News | 10:05 WIB

Kapal Yacht Canace yang mengangkut wisatawan ke Pulau Bawean Gresik tiba-tiba mati mesin di tengah laut. Kondisi ini tentu membuat panik para penumpangnya.

News | 09:54 WIB

Isu penculikan anak dalam beberapa hari terakhir meneror para orangtua di sejumlah daerah di Jawa Timur ( Jatim ). Informasi beredar melalui grup-grup WhatsApp dan media sosia

News | 09:45 WIB

Beredar video yang memperlihatkan seorang pemuda mengendarai motor dengan gaya tak biasa. Pemuda itu mengendarai motor sambil tiduran di jok.

News | 09:11 WIB

Sejak usia 4 bulan, balita bernama Assyifa Aulia Susanti berjuang tanpa anus. Orang tua balita 3 tahun itu pun tak bisa berbuat apa-apa karena ekonomi terbilang lemah.

News | 09:06 WIB

Polisi mengamankan 107 orang usai kericuhan yang terjadi pada saat aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh pendukung Arema FC

News | 07:28 WIB

Kericuhan yang terjadi saat aksi unjuk rasa Aremania di depan Kantor Arema FC menjadi perhatian publik. Aksi tersebut ternyata mengakibatkan korban luka-luka.

News | 17:30 WIB

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berpesan kepada Bonek, suporter Bajul Ijo agar bisa menjaga ketertiban tanpa kerusuhan saat tim kesayangannya dijamu Madura United

News | 15:37 WIB

TPPO masih banyak terjadi, modusnya menjadi pekerja migran Indonesia (PMI). Sementara di negara tujuan, korbannya dijanjikan untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART)

News | 22:36 WIB

Apa yang dilakukan Sulaiman ini bisa dibilang nekat betul. Pria 31 tahun asal Kampung Barat Tambak Kelurahan Pejagan Kabupaten Bangkalan, itu menguras barang-barang kantor BMT

News | 09:53 WIB

Nama Samanhudi Anwar keluar belakangan. Mantan Wali Kota Blitar 2 periode ini disangkutpautkan dalam kasus perampokan tersebut setelah sekian lama tenggelam.

News | 08:33 WIB

Seorang pengamen di Kediri, Jawa Timur kedapatan mengendarai motor saat mengamen di sebuah toko pakaian. Hal ini sontak membuat heran warganet.

News | 08:07 WIB
Tampilkan lebih banyak