Muhammad Taufiq
Depot Jamu Habib di Malang Jawa Timur (Suara.com/Aziz Ramadani)

SuaraJatim.id - Toko obat habib terbukti tidak ditemukan di daerah Sukorejo, Kediri, Jawa Timur. Masyarakat di sana juga belum pernah mendengar ada toko obat seperti yang dimaksud oleh artis Nikita Mirzani tersebut.

Lain halnya di Malang, Jawa Timur. Pencarian sesuai Google Map tangkapan Niki coba dicek oleh kontributor SuaraJatim. Hasilnya, ternyata di Malang memang benar-benar ada, namanya Depot Jamu Habib Abdul Qodir.

Lokasi Depot Obat Habib ini persisnya di Jalan Raya Candi VI No.140, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apakah Habib Abdul Qodir itu nama orang atau julukan habib seperti halnya Habib Rizieq.

Baca Juga: Tidak Ada Toko Obat Habib di Kediri seperti Klaim Nikita Mirzani

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah alamat toko obat habib untuk membantah tudingan telah melecehkan Habib Rizieq gara-gara dalam vlognya menyebut habib adalah panggilan untuk tukang obat.

Niki, sapaan akrab Nikita, beberapa saat lalu unggah bidik layar alamat Toko Obat Habib yang berlokasi di Sukorejo, Kediri, Jawa Timur. Hal itu untuk menyanggah bahwa dia telah menghina Rizieq.

Di caption, Niki menulis, "kalau yang mau beli obat silahkan ke alamat ini..."

Tak perlu menunggu lama, unggahan Niki ini dibanjiri komentar warganet. Bahkan, salah satu warganet yang tak menyangka bahwa toko obat tersebut benar ada.

"Toko obat Habib beneran ada ya. Jadi yang mau marah-marah sampe mau Nikita tulul ya," tulis akun @nikitaslim_jogja.

Baca Juga: Ternyata di Kediri Tidak Ada Toko Obat Habib Seperti Disebut Nikita Mirzani

"Begitu lah," timpal Nikita Mirzani.

Komentar