Ngebut di Jalan Raya, Pelajar Di Bawah Umur Tewas Setelah Menabrak Truk

Chandra Iswinarno
Ngebut di Jalan Raya, Pelajar Di Bawah Umur Tewas Setelah Menabrak Truk
Lokasi kejadian kecelakaan yang menyebabkan satu pelajar tewas di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur tewas. [Berita Jatim]

Sepeda motor yang dikendarai remaja tersebut menabrak truk bernomor polisi K 1468 RH yang sedang parkir di bahu jalan sebelah barat.

Suara.com - Satu pelajar tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Simpang Tiga Jalan Ponorogo - Somoroto Desa/Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada Jumat (26/4/2019) malam.

Pelajar yang tewas tersebut diketahui mengendarai sepeda motor dan masih berusia di bawah 17 tahun.

"Tadi malam memang ada kecelakaan yang melibatkan truk dengan sepeda motor mengakibatkan satu pelajar tewas," kata Kanit Laka Lantas Iptu Badri, saat dikonfirmasi Berita Jatim - jaringan Suara.com pada Sabtu (27/4/2019) pagi.

Peristiwa tersebut berawal ketika sepeda motor yang dikendarai DF (14) yang berboncengan dengan YS (14) melaju dari arah selatan menuju utara. Sepeda motor bernomor polisi AE 3390 VY tersebut dikemudikan dengan kecepatan 60 kilometer per jam.

Dalam kecepatan tersebut, sepeda motor yang dikendarai remaja tersebut menabrak truk bernomor polisi K 1468 RH yang sedang parkir di bahu jalan sebelah barat.

Akibat tabrakan tersebut DF yang tercatat sebagai warga Dukuh Jangen RT 01 RW 01 Desa Jenangan Kecamatan Sampung Ponorogo alami luka serius karena pendarahan di hidung dan mulut.

"Jadi sepeda motor yang dikemudiakan oleh pelajar yang belum cukup umur tersebut menabrak truk yang lagi parkir," katanya.

DF akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Sumoroto. Sedangkan, YS warga Jalan Sekar Taman 11D RT 01 RW 03 Kelurahan Tonatan Ponorogo mengalami luka memar di alis kiri dan kaki kiri masih dalam kondisi sadar.

Untuk saat ini barang bukti berupa sepeda motor dan truk diamankan di unit laka lantas Polres Ponorogo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS