Polisi Tangkap Satu Pelaku Pembacokan Jurnalis di Surabaya

Chandra Iswinarno
Polisi Tangkap Satu Pelaku Pembacokan Jurnalis di Surabaya
Polisi menyebarkan ciri terduga pelaku pembunuhan jurnalis yang didapat dari CCTV di rusun Sidotopo Wetan. [Suara.com/Dimas Angga P]

Belum ada keterangan lebih lanjut dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengenai proses penangkapan pelaku pembacokan.

Suara.com - Seorang pelaku pembacok wartawan hingga tewas di Surabaya Jawa Timur ditangkap Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak, Kota Surabaya pada Senin (13/5/2019).

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto kepada wartawan.

"Telah diamankan satu pelaku, sementara masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Satreskrim," ujarnya singkat.

Meski begitu, hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak karena masih belum bisa dihubungi secara langsung maupun seluler.

Untuk diketahui, seorang wartawan yang diketahui bernama Soeprayitno ditemukan tewas dengan luka-luka di beberapa tubuhnya. Jasad Soeprayitno ditemukan di tempat tinggalnya di Tanah Merah Gang 2, Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya.

Mayat Supriyatno ditemukan warga usai Salat Tarawih dalam keadaan mengenaskan. Korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Sejumlah luka di lengan, kaki, dan yang paling parah di bagian perutnya.

Meski begitu, setelah dilakukan penelusuran, kepolisian mendapatkan ciri-ciri pelaku yang diduga melakukan pembacokan terhadap Soeprayitno dari CCTV Rusun Sidotopo Wetan, tempat tinggal istri pertamanya. Bahkan, polisi juga sudah membeberkan dua foto terduga pelaku.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS