Marah Ketahuan Selingkuh, Suami Cekik dan Bekap Istri Hingga Tewas

Bangun Santoso
Marah Ketahuan Selingkuh, Suami Cekik dan Bekap Istri Hingga Tewas
Polisi melakukan olah TKP usai peristiwa suami membunuh istri di Gresik Jawa Timur. (Suara.com/Tofan Kumara)

Usai membunuh istri, Dwi lalu membawa kedua anaknya dan menyerahkan diri ke polisi

Suara.com - Diduga karena sering ribut atau cekcok keluarga, seorang suami bernama Lutfi Dwi Hariyanto (33) tega membunuh istrinya hingga tewas di rumahnya di perumahan Pesona Bukit Tanjung, Desa Tanjungan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada Minggu (26/5/2019)

Lutfi menghabisi nyawa istrinya, Visa Wuri Ermandari (32) dengan cara mencekik leher kemudian membekapnya dengan bantal hingga tidak bernafas.

Melihat istrinya sudah tidak bernyawa, Lutfi kemudian pergi membawa kedua anaknya ke Surabaya untuk dititipkan ke saudaranya. Setelah itu, ia menyerahkan diri ke Polsek Driyorejo.

Dari informasi yang didapat, pasangan suami istri ini kerap kali cekcok lantaran pelaku terpergok selingkuh oleh korban sehingga bertengkar hebat. Kemudian pelaku mencekik leher istrinya hingga tewas.

Jenasah korban pertama kali ditemukan oleh tetangga yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Daerah Ibnu Sina untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, pelaku yang juga suami korban telah menyerahkan diri ke polisi setelah melakukan pembunuhan dan telah dilakukan pemeriksaan.

"Dari hasil penyelidikan anggota kami di lapangan, pasangan suami istri ini kerap terlibat pertengkaran. Saat ini masih kita dalami lebih lanjut kasusnya," ujar Wahyu.

Menurut Wahyu, sebelum membunuh, pelaku mengaku diejek dengan kata-kata kasar oleh istrinya. Dari situ, pelaku emosi dan tersinggung, kemudian mencekik leher korban sambil membekap dengan bantal hingga tidak bisa bernafas.

"Korban kehabisan nafas setelah dicekik lalu dibekap dengan bantal oleh pelaku," imbuh mantan Kapolres Bojonegoro ini.

Kontributor : Tofan Kumara

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS