Geger, Warga Mojokerto Temukan Tengkorak Manusia Diduga Dibakar

Bangun Santoso
Geger, Warga Mojokerto Temukan Tengkorak Manusia Diduga Dibakar
Penemuan tengkorak manusia diduga dibakar di Mojokerto Jawa Timur. (Beritajatim)

Tengkorak manusia itu ditemukan oleh seorang pencari rumput, termasuk abu sisa pembakaran

Suara.com - Penemuan tengkorak manusia oleh seorang pencari rumput menggegerkan warga Mojokerto, Jawa Timur. Tengkorak yang diduga habis dibakar tersebut ditemukan di perbatasan antara Kecamatan Ngoro dengan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (2/6/2019).

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, tengkorak manusia itu ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB.

“Ditemukan di lahan persawaan perbatasan Desa Sugeng, Kecamatan Trawas dengan Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro,” katanya seperti dilansir dari Beritajatim.com (jaringan Suara.com).

Menurut dia, ada seorang pencari rumput bernama Mukadi melakukan aktivitasnya seperti biasanya, yakni mencari rumput sekitar pukul 11.30 WIB. Saat hendak selesai mencari rumput, dia melihat tengkorak manusia.

“Karena masuk Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, sehingga kami bersama anggota Polsek Ngoro mendatangi ke TKP. Setelah dilakukan olah TKP, tengkorak dan abu yang berhasil ditemukan langsung dievakuasi,” katanya.

Untuk kepentingan penyelidikan, tengkorak beserta abu sisa pembakaran telah dievakuasi tim kedokteran Polda Jatim ke RS Bhayangkara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS