Viral Pria Robohkan Rumah di Malang, Polisi: Infonya 6 Bulan Pisah Ranjang

Agung Sandy Lesmana
Viral Pria Robohkan Rumah di Malang, Polisi: Infonya 6 Bulan Pisah Ranjang
Tak terima istrinya selingkuh, si suami menghancurkan rumahnya (medsos)

Gianto pun menduga jika aksi penghacuran rumah itu buntut dari permasalahan suami-istri yang menjadi pemilik rumah tersebut.

Suara.com - Sebuah video penghancuran sebuah rumah yang dilakukan seorang pria dengan menggunakan alat berat viral di media sosial. Video berdurasi sekitar 21 menit itu diunggah di akun Facebook Yuni Rusmini.

Tampak, alat berat jenis ekskavator itu merobohkan dinding pagar terlebih dahulu. Kemudian sedikit demi sedikit, rumah bercat warna putih itu dirobohkan hingga rata dengan tanah.

Kapolsek Donomulyo AKP Gianto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan telah ada perobohan rumah di permukiman warga. Gianto pun menduga jika aksi penghacuran rumah itu buntut dari permasalahan suami-istri yang menjadi pemilik rumah tersebut.

Gianto menambahkan, saat ini polisi masih di lokasi untuk menyelidiki kasus tersebut.

"Iya ini saya masih di TKP (tempat kejadian perkara). Informasinya mereka (pasangan suami istri) memang sudah pisah ranjang enam bulan ini," kata Gianto dihubungi beberapa saat lalu, Rabu (12/6).

Berdasarkan informasi dari video yang viral, peristiwa perobohan rumah terjadi Desa Karangrejo Utara Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang pada Senin (10/6/2019) lalu.

"Menurut info rumah tersebut dibangun di atas tanah mertua. Entah ada permasalahan ada apa yang jelas akhirnya rumah dirobohkan," tulis Yuni.

Alhasil, video itu menuai banyak respon dengan total 433 komentar. Akun Facebook Wonk Xfish misalnya. Ia berkomentar bahwa dirobohkannya rumah akibat permasalahan suami istri.

"Infonya kalau sang istri selingkuh di saat sang suami kerja keras ke luar daerah demi bisa membangun rumah tersebut dan saat saat sang suami merantau, kepercayaan suami disalahgunakan oleh sang istri," tulisnya.

Kontributor : Aziz Ramadani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS