Berusaha Ungkap Kasus Pembuangan Bayi, Polres Sampang Mendata Orang Hamil

Chandra Iswinarno
Berusaha Ungkap Kasus Pembuangan Bayi, Polres Sampang Mendata Orang Hamil
Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Subiantana. [Berita Jatim]

Kasus penemuan jasad bayi di Pangarengan, Sampang masih belum terungkap.

Suara.com - Kasus pembuangan mayat bayi yang ditemukan Ainiyah (50) di semak belukar di Dusun Talonan Desa Gulbung Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang, Jawa Timur pada Rabu (19/6/2019) lalu masih menyisakan misteri.

Hingga saat ini polisi masih belum bisa mengungkap pelaku pembuangan mayat bayi perempuaan tersebut. Untuk memaksimalkan pengungkapan pelaku pembuang mayat bayi tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Sampang Jawa Timur melakukan penyelidikan.

"Kita masih terus berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkapnya," ujarnya Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Subiantana seperti dilansir Beritajatim.com - jaringan Suara.com pada Selasa (25/6/2019).

Untuk mengungkap kasus tersebut, selain melainkan sosialisasi dan koordinasi dengan semua lapisan masyarakat yang berada di daerah penemuan bayi, polisi juga mulai melakukan pendataan.

"Kami juga mendata siapa saja yang pernah hamil," ujarnya.

Untuk diketahui, kasus penemuan mayat bayi perempuan tersebut pertama kali diketahui oleh Ainiyah yang sedang mencari rumput. Saat berada di sekitar semak, ia melihat ada bungkusan plastik yang mencurigakan.

Setelah dibuka, Ainiyah terkejut lantaran di dalam plastik tersebut adalah sosok mayat bayi perempuan yang lengkap dengan ari-arinya. Usai menemukan jasad bayi tersebut, Ainiyah bergegas melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke Mapolsek Torjun untuk kemudian dilakukan penyelidikan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS