Suami Jual Istri, Polisi: Terima Order Khusus Pria Tampan dan Hotel Mewah

Dwi Bowo Raharjo
Suami Jual Istri, Polisi: Terima Order Khusus Pria Tampan dan Hotel Mewah
Ilustrasi pasangan bukan muhrim digrebek. (Suara.com/Yandhi)

Setiap selesai berhubungan intim bertiga, pengguna jasa fantasi pasutri ini harus membayar Rp 3 juta.

Suara.com - Polisi mengungkap fakta baru kasus suami jual istri untuk menjual nafsu pria hidung belang di Malang, Jawa Timur. Ternyata, ada syarat khusus yang diminta kepada calon klien, yakni harus tampan dan dilakukan di hotel berkelas.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan, selain mematok tarif Rp 3 juta sekali kencan, tersangka inisial FS (25) yang juga suami sah inisial perempuan berinisial NV (27) meminta syarat khusus.

NV meminta suaminya untuk menerima orderan praktik esek-esek bertiga atau threesome dengan syarat harus tampan dan dilakukan di hotel berkelas.

"User ini kalau mau, pasutri ini yang menentukan hotelnya. Tidak mau hotel ecek-ecek maunya hotel bagus TF (transfer) dulu, dari tarif Rp 3 juta. Kemudian suami istri menyusul ke hotel," kata Yade kepada wartawan, Rabu (26/6/2019).

Yade menuturkan, FS tega menjual istrinya sendiri karena permintaan sang istri.

Namun, polisi menduga kuat motif kasus ini dilatarbelakangi orientasi atau fantasi seksual yang menyimpang dari kedua pasutri tersebut.

Kepada penyidik, FS juga sempat mengaku cemburu saat melihat istrinya berhubungan badan dengan orang lain.

"Dia mengaku cemburu, tapi katanya istrinya menyuruh," sambung dia.

Atas kasus ini, polisi menjerat FS sesuai pasal 2 UU nomer 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang. Dan atau pasal 30 dan pasal 4 ayat 2 huruf D UU nomer 4 tahun 2004 tentang pornografi.

Kontributor : Aziz Ramadani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS