Ancam Karyawan Indomaret Pakai Pisau, Pelaku Perampokan Gasak Rp 30 Juta

Dwi Bowo Raharjo
Ancam Karyawan Indomaret Pakai Pisau, Pelaku Perampokan Gasak Rp 30 Juta
Indomaret di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Jawa Timur disatroni kawanan perampok bersenjata tajam, Kamis (4/7/2019) pagi. (Beritajatim.com)

Dua orang pelaku yang membawa senjata tajam langsung menodongkan ke arah karyawan penjaga dan meminta paksa buka brangkas.

Suara.com - Indomaret di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Jawa Timur disatroni kawanan perampok bersenjata tajam, Kamis (4/7/2019) pagi. Dua orang pelaku yang membawa senjata tajam langsung menodongkan ke arah karyawan penjaga dan meminta paksa buka isi brangkas.

Uang senilai sekitar Rp 30 juta dalam brangkas kemudian diabawa oleh dua pelaku, lalu kabur ke arah selatan atau arah Porong. Indomaret tersebut terletak di sisi timur stasiun KA Tanggulangain.

Wahyu (28) salah satu karyawan shift pagi mengatakan, aksi penodongan dialami oleh temannya yang bertugas pada shift malam. Shift malam dijaga oleh tiga orang, dan pagi juga tiga orang.

“Kejadiannya waktu subuh tadi. Mulanya dikira kedua pelaku konsumen mau belanja. Ternyata pelaku perampokan. Begitu masuk minimarket, langsung menggertak dan menodongkan pisau ke arah temannya,” katanya di depan petugas.

Hingga saat ini petugas kepolisian dari Satreskrim Polresta Sidoarjo dan Unit Reskrim Polsek Tanggulangin masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi.

Petugas juga tampak mengamati rekaman CCTV milik Indomaret untuk mengetahui jumlah dan ciri-ciri pelaku perampokan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS