Belum Sempat Seruput Kopi di Warung Siti, Yoyok Keburu Dijemput Maut

Agung Sandy Lesmana
Belum Sempat Seruput Kopi di Warung Siti, Yoyok Keburu Dijemput Maut
Jasad Yoyok Kuswantoro saat dievakuasi petugas ke rumah sakit. (Beritajatim.com).

Sejurus kemudian pemilik warung sangat kaget karena mengetahui korban sudah roboh dengan posisi terlentang. Saat itu, kopi yang dipesan korban belum sempat diminum.

Suara.com - Warung milik Siti Ma’rifah (44), di Dusun Kemirigalih, Desa Sawiji, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Jawa Timur mendadak gempar menyusul tewasnya seorang pembeli bernama Yoyok Kuswantoro (42), Selasa (30/7/2019) malam.

Yoyok tiba-tiba tersungkur ke tanah saat hendak memesan kopi di warung tersebut. Korban merupakan penjaga malam proyek pembangunan Puskesmas Mayangan, Jogoroto. Saat berjaga, Yoyok mampir ke warung Siti untuk menikmati kopi.

Setelah selesai dibuatkan minuman panas itu, korban duduk di teras warung. Sejurus kemudian pemilik warung sangat kaget karena mengetahui korban sudah roboh dengan posisi terlentang. Saat itu, kopi yang dipesan korban belum sempat diminum.

Siti yang kaget langsung berteriak untuk meminta bantuan warga. Kasus tersebut juga dilaporkan ke Polsek setempat.

Dari hasil pemeriksaan sementara, penyebab Yoyok tewas karena penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh. Polisi juga sempat menemukan obat-obatan yang biasa dikonsumsi Yoyok setelah memeriksa saku celananya.

“Menurut keterangan keluarga, korban selama ini mengidap penyakit epilepsi. Bahkan penyakit tersebut sering kambuh. Terkait obat-obatan di saku korban, itu merupakan obat yang biasa digunakan untuk penyakit epilepsi tersebut,” ujar Kapolsek Jogoroto AKP Sumiyanto seperti dikutip dari Beritajatim.com.

Setelah dievakuasi, petugas lalu membawa mayat Yoyok ke RSUD Jombang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS