Kebakaran Maut di Sampang, Istri Tewas dan Suami Luka Sekujur Badan

Bangun Santoso
Kebakaran Maut di Sampang, Istri Tewas dan Suami Luka Sekujur Badan
Ilustrasi kebakaran. (Shutterstock)

Kebakaran diduga karena korsleting listrik dan menyambar minyak cat atau tinner

Suara.com - Insiden kebakaran terjadi di sebuah rumah di Dusun Rabajeteh, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura. Dalam peristiwa itu menewaskan seorang penghuni bernama Misnari (35). Sementara sang suami Buhari (40) mengalami luka bakar serius ketika berusaha menyelamatkan sang istri dari amukan si jago merah.

Kasi Oprasional Damkar Pol PP Sampang, Maftuh Fathorrahman mengatakan, dugaan sementara kebakaran diakibatkan korsleting listrik yang menyambar minyak cat atau tinner, lalu merembet ke seluruh ruangan kamar rumah korban.

“Korban tewas terpanggang diduga tidak bisa keluar rumah karena terjebak oleh besarnya api, suaminya mengira korban berada di luar, mendengar ada suara dari dalam, Buhari menerobos api untuk menyelamatkan istrinya,” ujar Maftuh, lansir Beritajatim.com, Rabu (31/7/2019).

Dia mengungkapkan, awal kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa (30/7/2019) malam. Mendapat informasi kejadian pihaknya mengerahkan 10 personel dan dua mobil damkar.

"Suami korban juga mengalami luka bakar sekitar 70 persen," katanya.

Selain merengut satu nyawa dan luka bakar, kebakaran tersebut juga menghanguskan seluruh isi rumah termasuk dua unit sepeda motor.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS