Dua Polisi Dibacok Orang Tak Dikenal di Polsek Wonokromo

Chandra Iswinarno
Dua Polisi Dibacok Orang Tak Dikenal di Polsek Wonokromo
Pelaku diamankan pihak kepolisian Polsek Wonokromo. [Dok. Polisi]

Pelaku mendatangi Polsek Wonokromo pada sore hari.

Suara.com - Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-74, dua anggota Polsek Wonokromo Kota Surabaya, Jawa Timur dibacok orang tak dikenal.  Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (17/8/2019) sekira pukul 16.45.

Dari informasi yang didapat Suara.com, peristiwa tersebut berawal saat pelaku tanpa identitas tersebut mendatangi Polsek Wonokromo Surabaya dan diterima Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). 

Barang bukti yang diamankan pihak kepolisian Polsek Wonokromo. [Dok. Polisi]
Barang bukti yang diamankan pihak kepolisian Polsek Wonokromo. [Dok. Polisi]

Tak selang beberapa waktu, pelaku tiba-tiba mengeluarkan celurit dan membacoki dua anggota Polsek Wonokromo. Korban yang kesakitan berteriak minta tolong dan akhirnya pelaku berhasil dibekuk anggota Reskrim Polsek Wonokromo.

Dari barang bawaan pelaku, polisi menemukan sebilah pisau penghabisan, satu celurit, satu ketapel dengan amunisi kelereng, satu senjata api gas gun hitam, satu kaos warna hijau dan juga satu lembar setengah kertas bergambar bendera tauhid.

Hingga berita ini diunggah, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Informasinya, Tim Densus 88 sedang melakukan pengeledahan di rumah pelaku di daerah Sidosermo Surabaya.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS