Diduga Mesum, Satpol PP Amankan Pasangan di Mobil Bergoyang

Reza Gunadha
Diduga Mesum, Satpol PP Amankan Pasangan di Mobil Bergoyang
Ilustrasi

Pihak Satpol PP menyarankan agar keduanya segera dinikahkan, karena sudah berusia dewasa.

Suara.com - Pasangan muda-mudi ditangkap petugas Satpol PP Kota Kediri dari dalam mobil yang terparkir di kawasan Lebak Tumpang, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto. Mereka diduga baru melakukan perbuatan mesum di dalam kendaraan tersebut.

Sejoli itu bernama UH (24) warga Keluraha Ngronggo, Kota Kediri dan pasangan perempuannya yang masih mengenakan hijab hitam LE (23) warga Desa Bulu, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Keduanya kemudian digiring ke Markas Satpol PP untuk dilakukan pendataan lebih lanjut.

Penangkapan keduanya, saat petugas Satpol PP Kota Kediri melakukan patroli ke kawasan warung remang-remang tersebut, Kamis (26/9/2019).

Petugas mendapatkan laporan dari masyarakat apabila ada sebuah mobil berwana hijau bergoyang-goyang di depan sebuah warung.

Mobil tersebut diketahui oleh warga berhenti di sebuah warung yang tutup. Kawasan itu relatif sepi, karena jauh dari aktivitas masyarakat maupun lalu lintas warga. Menerima informasi itu, Satpol PP langsung bergegas ke lokasi.

Begitu sampai pada sasarannya, petugas kemudian meminta pengendara maupun penumpang yang ada di mobil untuk turun. Selanjutnya, pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan itu dibawa petugas.

“Kami panggil orang tua masing-masing untuk serah terima dan pembinaan lebih lanjut,” kata Nur Khamid, seperti diberitakan Beritajatim.com.

Pihak Satpol PP menyarankan agar keduanya segera dinikahkan, karena sudah berusia dewasa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS