Sendirian di Kamar Hotel, Perempuan Ini Terjaring Razia BNN Kabupaten Tuban

Dwi Bowo Raharjo
Sendirian di Kamar Hotel, Perempuan Ini Terjaring Razia BNN Kabupaten Tuban
Kantor BNNK Tuban yang berada di jalan Ronggolawe, Kota Tuban. (Beritajatim.com)

Dari hasil tes urine perempuan tersebut positif sebagai pemakai obat-obatan dan pernah gunakan sabu.

Suara.com - Perempuan 25 tahun berinisial ST, terjaring razia petugas dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, Jawa Timur, di salah satu kamar hotel. Setelah menjalani tes urine, ST terbukti positif sebagai pemakai obat-obatan terlarang.

Razia hotel itu dilakukan oleh BNNK Tuban gabungan bersama dengan Satpol PP, Polisi dan TNI. Saat ditangkap, wanita berparas cantik tersebut hanya seorang diri dan kini sudah menjalani proses rehabilitasi di BNNK Tuban, Rabu (2/10/2019).

“Yang bersangkutan ketika dilakukan tes urine hasilnya positif sebagai pemakai obat-obatan. Sehingga kemudian kita amankan dan diperiksa lebih lanjut,” ujar Kepala BNNK Tuban AKBP I Made Arjana seperti diberitakan Beritajatim.com - jaringan Suara.com.

Dari hasil pemeriksaan, ST mengakui sebagai pengguna Narkotika berbagai jenis. Seperti halnya memakai sabu, inex, ganja dan juga minuman keras lainnya serta obat-obatan terlarang.

“Yang bersangkutan mempunyai riwayat mengonsumsi alkohol (setiap hari), Inex (seminggu sekali) dan sabu (setiap bulan) pada tahun 2009-2012. Pada tahun 2016 pernah coba pakai ganja dan carnophen masing-masing dua kali," kata Arjana.

"Sampai tahun 2019 masih konsumsi alkohol berupa Towak. Dengan adanya hasil itu yang bersangkutan direhabilitasi rawat jalan selama delapan kali pertemuan di klinik pratama BNNK Tuban,” Arjana menambahkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS