Video Mesum Pelajar SMK Tuban Direkam Siswi di Kamar Kos, 7 Orang Diperiksa

Dwi Bowo Raharjo
Video Mesum Pelajar SMK Tuban Direkam Siswi di Kamar Kos, 7 Orang Diperiksa
Ilustrasi video mesum. [Serujambi]

"Berdasarkan pengakuan ke polisi pelajar siswi tersebut tidak sengaja merekam dan menyebarkan video adegan hot ke WhatsApp.

Suara.com - Polres Tuban sudah melakukan pemeriksaan pada sejumlah pelajar SMK terkait dengan peredaran dan pembuatan video adegan hot berdurasi 6 detik itu. Hingga kini sebanyak 7 pelajar masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Tuban, Jawa Timur.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, mengatakan pihaknya tujuh orang saksi itu merupakan pelaku yang melakukan adegan asusila dan pelaku perekaman serta mereka yang berada di dalam kamar kos.

“Kita telah melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan viralnya video asusila yang itu benar kejadiannya di Tuban. Video tersebut direkam di kamar kos yang ada Kelurahan Lastari, Kota Tuban,” ungkap AKBP Nanang Haryono seperti diberitakan Beritajatim.com - jaringan Suara.com, Jumat (4/10/2019).

Nanang menuturkan, dalam video mesum yang tersebar luas di media sosial itu merupakan pelajar dari dua SMK yang ada di Kabupaten Tuban. Yang mana, dari tujuh yang diperiksa terdiri dari dua orang cowok dan lima orang cewek yang berbeda sekolahan yakni SMK Negeri dan SMK swasta di Kota Tuban.

“Yang merekam video adalah salah satu siswi berinisial C dan menyebarkan melalui WA. Berdasarkan pengakuan sementara ia tidak sengaja merekam itu, tapi masih dalam pengembangan,” katanya.

Lebih lanjut, tujugh orang pelajar yang menjalani pemeriksaan itu masih di bawah umur 17 tahun. Kini petugas kepolisian masih terus melakukan pengembangan dan belum menetapkan siapa tersangka dalam kasus tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi adegan hot layaknya suami - istri yang dilakukan oleh pasangan muda-mudi yang diduga kuat merupakan pelajar dari salah satu SMK di Kabupaten Tuban sudah viral di media sosial khususnya grup-grup Facebook yang ada di Kabupaten Tuban.

Tak tanggung-tanggung dalam video adegan hot layaknya suami istri pasangan pelajar itu juga ditonton secara langsung oleh beberapa temannya yang berada dalam satu kamar. Aksi tersebut membuat geram dan juga membuat penasaran para nitizen khususnya yang ada di Tuban.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS