Ditabrak lalu Dibekap di Parit, Putra Nyaris Perkosa Emak-emak dari Pasar

Agung Sandy Lesmana
Ditabrak lalu Dibekap di Parit, Putra Nyaris Perkosa Emak-emak dari Pasar
Ilustrasi perkosaan. (Shutterstock)

Saat itulah, pelaku langsung memeluk korban dan menciumnya. Bahkan pemuda makin beringas dengan membekap mulut dan memukuli wajah hingga babak belur.

Suara.com - Seorang perempuan paruh baya berinisial NH (51) nyaris diperkosa I Putu Adhi Pratama Putra (19), pelaku yang menabraknya sepulang belanja di Pasar Kediri, Tabanan, Bali.

Peristiwa nahas itu dialami korban pada Kamis (24/10/2019) sore. Sebelum mengalami tindakan tak senonoh, NH diduga diikut pelaku saat mengendarai sepada motor.

Seperti dikutip dari Beritabali.com--jaringan Suara.com, pelaku diduga menambrak korban dari belakang ketika melintas di Lampu merah Sanggulan di simpang DPRD.

Namun, korban masih melanjutkan perjalanan menuju rumahnya. Beberapa saat kemudian, NH kembali ditabrak pelaku hingga terjatuh ke parit.

Ketika korban berusaha bertanya kenapa ditabrak, pelaku malah menendang motor korban dan korban jatuh di bahu jalan. Saat itulah, pelaku langsung memeluk korban dan menciumnya. Bahkan pemuda makin beringas dengan membekap mulut dan memukuli wajah hingga babak belur. 

Korban terus melakukan perlawanan dan berhasil melarikan diri. Beruntung, NH kemudian ditolong seorang perempuan saat melintas di lokasi.

Secara bersamaan, melintas seorang perempuan dan mengajak korban ke masjid yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Setelah itu, korban yang diduga dalam kondisi mabuk karena pengaruh minuman beralkohol telah ditangkap oleh warga.

Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU Made Budiarta mengatakan, pelaku saat itu langsung dibawa petugas untuk diperiksa. Kini pemuda itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

"Pelaku telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan di Mapolres," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS