Jejak Threesome Guru Novi, Kondom dan Tisu Magic Disita dari Indekos Pacar

Agung Sandy Lesmana
Jejak Threesome Guru Novi, Kondom dan Tisu Magic Disita dari Indekos Pacar
Dua tersangka honorer di Bali ditangkap Polres Buleleng karena melakukan aktivitas seks threesome. [Berita Bali]

Terkini, dua bukti tersebut sedang ditelisik tim laboratorium forensik Polda Bali.

SuaraJatim.id - Polisi masih terus menyidik kasus threesome yang dilakukan Ni Made Sri Novi Darmaningsih dan Anak Agung Putu Wartayasa, selingkuhannya kepada bekas muridnya berinisial V.

Polisi pun masih melacak jejak-jejak asusila eks guru SMK itu saat melakukan pesta seks dengan mengajak korban yang masih berusia 16 tahun.

Dikutip dari Solopos.com--jaringan Suara.com, Selasa (12/11/2019), polisi menyita tisu magic dan kondom saat menggeledah indekos pacar gelap Novi. Terkini, dua bukti tersebut sedang ditelisik tim laboratorium forensik Polda Bali.

"Di TKP ditemukan kondom dan tisu magic," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya.

Dia mengatakan jika tisu magic dan alat kontrasepsi itu masih dalam keadaan belum terpakai. Namun, polisi tetap menyita barang bukti itu untuk kepentingan penyidikan kasus tersebut.

"Dilakukan pemeriksaan sebagai pendukung lain pembuktian, apakah ada tiga sperma di TKP," jelasnya.

Sumarjaya pun mengaku belum bisa menjelaskan lebih jauh lantaran barang bukt dari hasil olah TKP itu masih diperiksa tim labfor.

Diketahui, polisi telah menetapkan Novi dan Wartayasa sebagai tersangka kasus pelecehan seksual kepada pelajar Sekolah Kejuruan yang berlokasi di Jalan Pramuka Singaraja, Buleleng, Bali.

Peristiwa terjadi pada akhir bulan Oktober lalu, namun baru terungkap setelah keluarga korban melapor ke Polres Buleleng, Rabu (6/11/2019). Praktik threesome ini terjadi setelah sang pacar membujuk Novi untuk bisa mengajak bekas muridnya ikut berpesta seks di indekosnya.

Motif di balik pasangan selingkuhan itu melakukan seks bertiga dengan siswi SMK itu karena terinspirasi dengan video porno. Sejak terungkapnya kasus ini, Novi dan kekasih gelapnya telah dipecat sebagai pegawai honerer di Pemkab Buleleng, Bali.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS