Belum Ada Kabar Anisa Dari Polisi, Keluarga Sambangi Rumah Teman Lelakinya

Chandra Iswinarno
Belum Ada Kabar Anisa Dari Polisi, Keluarga Sambangi Rumah Teman Lelakinya
Foto gadis remaja bernama Anisa Safira Ramadani (14) yang dilaporkan hilang sejak Kamis (14/11/2019) lalu. (Suara.com/Achmad Ali).

Pihak keluarga tidak menyerah dan tidak hanya menggantungkan nasib anaknya pada pihak kepolisian.

SuaraJatim.id - Kabar baik dari pihak kepolisian hingga kini belum juga diterima Keluarga Safikan sejak melaporkan kehilangan anaknya ke Polrestabes Surabaya pada Sabtu (16/11/2019) lalu.

Padahal, Safikan telah melaporkan kehilangan anak perempuannya sejak Kamis (14/11/2019). Dikethui anak Safikan, Anisa Safira Ramadani (14) belum kembali ke rumah setelah mengantar buah mangga di rumah neneknya yang berada di kawasan Banyu Urip Wetan.

Bibi Anisa, Ruroh (35) sempat menanyakan perkembangan laporannya ke Polrestabes Surabaya. Namun, belum ada perkembangan baik.

"Hingga saat ini masih belum ada kabar dari pihak kepolisian," jelas Ruroh saat dihubungi pada Selasa (19/11/2019).

Namun, lanjut Ruroh, pihak keluarga tidak menyerah dan tidak hanya menggantungkan nasib anaknya pada pihak kepolisian. Ruroh mengatakan, dirinya dan orangtua Anisa Safira Ramadani sudah mendatangi rumah Fauzan di Demak Jaya 3 gang 9, yang diduga teman dekat keponakannya.

"Tadi saya dan keluarga sudah ke rumah Fauzan. Karena saya lihat Anisa sepertinya dekat dengan Fauzan seperti foto yang diunggah di facebook Anisa," katanya.

Namun saat mendatangi Rumah Fauzan, sempat terjadi cekcok mulut antara keluarga Fauzan dengan keluarga Anisa. Keluarga Fauzan tidak terima, jika Fauzan dianggap membawa lari Anisa.

"Tadi saat kita ke rumah Fauzan, sempat ada keributan kecil. Cek-cok mulut. Keluarga Fauzan tidak terima, jika Fauzan dituduh membawa lari Anisa," katanya.

Namun, cek-cok tersebut meredah setelah keluarga Anisa memutuskan untuk pergi dari rumah Fauzan.

"Akhirnya kita memilih pulang," katanya.

Sebelumnya, seorang gadis bernama Anisa Safira Ramadani (14) dilaporkan hilang. Anisa hilang setelah pergi pada Kamis (14/11/2019). Safikan (40), ayah kandung Anisa Safira Ramadani menceritakan, malam itu sekira pukul 18.00, anaknya pamit untuk pergi ke rumah neneknya di kawasan Banyu Urip Wetan.

"Habis sholat magrib anak saya pamit ke rumah neneknya. Dia bawa uang Rp 50 ribu sama mangga tiga. Mangga itu untuk neneknya sedangkan uangnya untuk bayar susu yang dia pesan di sebelah rumah neneknya," cerita Safikan, Senin (18/11/2019).

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS