Hendak Salat Jumat, Warga Sampang Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Dwi Bowo Raharjo
Hendak Salat Jumat, Warga Sampang Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan
Ilustrasi pembunuhan. (Shutterstock)

Torai tewas diduga menjadi korban pembunuhan dengan senjata tajam.

SuaraJatim.id - Torai (55), warga Desa Tamberu Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, ditemukan tergeletak tak bernyawa di pingir jalan desa setempat, pada Jumat (29/11/2019). Berdasarkan keterangan saksi, Torai hendak menjalankan ibadah Salat Jumat.

Seperti diberitakan Beritajatim.com - jaringan Suara.com, Torai tewas diduga menjadi korban pembunuhan dengan senjata tajam. Sebab, ada beberapa luka di bagian tubuh korban.

Kapolres Sampang, AKBP Didit BWS melalui Kasubag Humas Aipda Yoyok mengatakan, berdasarkan saksi Subaidi (42) selaku Kades setempat mengatakan bahwa kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat (29/11/2019).

Mayat Torai ditemukan di dusun Duwek Raje,” ujar Yoyok, Sabtu (30/11/2019).

Lanjut Yoyok, saat ditemukan pertama kali, korban mengenakan sarung warna hijau dan baju batik warna merah dan putih. Pada tubuh korban terdapat luka-luka lebam pada pipi bagian kanan dan leher bagian belakang.

“Termasuk juga di punggung belakang luka lecet dan lebam, luka sobek pada semua jari kiri, serta luka lecet di kedua sendi lutut,” kata dia.

Yoyok menuturkan, setelah Torai ditemukan sudah tidak bernyawa, warga setempat langsung membawanya ke Puskesmas Tamberu Barat untuk dilakukan visum.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi,” pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS