Mobil Berisi Satu Keluarga Masuk Jurang di Malang

Pebriansyah Ariefana
Mobil Berisi Satu Keluarga Masuk Jurang di Malang
Ilustrasi kendaraan masuk jurang. [Beritajatim]

Kendaraan bernomor polisi P 1835 GD itu menuju ke Blitar, Jawa Timur, dengan empat orang penumpang.

SuaraJatim.id - Sebanyak 2 orang tewas dalam kecelakaan terjadi di Jalan Raya Malang-Lumajang, pada kilometer 50-51, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova G masuk ke jurang.

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariah, mengatakan, kendaraan bernomor polisi P 1835 GD itu menuju ke Blitar, Jawa Timur, dengan empat orang penumpang.

"Pada jalan yang berbelok ke kiri, kendaraan tersebut tetap melaju lurus hingga masuk ke jurang. Kejadian kurang lebih pukul 08.00 WIB," kata dia, di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa.

Kendaraan itu dikemudikan Dani Hikmayadi berusia 23 tahun, yang selamat dari kejadian tersebut. Para penumpang yang ada di dalam kendaraan itu adalah, Setianik Istiqomah (32), Nadia (9), dan dua orang anak yang masih berusia dua dan enam tahun.

Korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian itu adalah Setianik Istiqomah dan Nadia, akibat benturan di kepala. Dua orang penumpang lain yang berusia enam dan dua tahun itu, selamat dari kejadian dengan luka ringan.

Dua orang korban itu warga Dusun Kolomoyan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Sementara pengemudi kendaraan itu, merupakan warga Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Jember.

"Sementara untuk pengemudi, mengalami luka pada wajah, dan saat ini dirawat di Puskesmas Ampelgading, Kabupaten Malang," ujar Ainun.

Hingga saat ini, petugas masih berupaya untuk melakukan evakuasi kendaraan yang berada pada jurang, tepatnya di Desa Tamanasri, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS