Kukuh Minta Maaf Langsung, Petikan Surat dari Keluarga Zikria untuk Risma

Agung Sandy Lesmana
Kukuh Minta Maaf Langsung, Petikan Surat dari Keluarga Zikria untuk Risma
Kuasa Hukum Zikria Advent Dio Randy bersama Suaminya Daru Asmara Jaya di Mapolrestabes Surabaya. (Suara.com/Arry Saputra).

Meski sudah dimaafkan, keluarga Zikria bersikukuh ingin meminta maaf langsung kepada Risma setelah dihina lewat media sosial.

SuaraJatim.id - Suami Zikria Dzatil, Daru Asmara Jaya beserta kuasa hukumnya Advent Dio Randy mengaku telah mengajukan surat permohonan untuk bertemu dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini secara langsung.

Meski sudah dimaafkan, keluarga Zikria bersikukuh ingin meminta maaf langsung kepada Risma setelah dihina lewat media sosial. 

Sebagai informasi, Risma sebelumnya saat ditanya oleh awak media apakah ada keinginan atau agenda untuk bertemu Zikria di Polrestabes Surabaya, menjawab tak ada keinginan. Namun, apabila sang keluarga yang berkeinginan untuk bertemu dengannya maka ia akan menerima kedatangan mereka.

Surat permohonan dari keluarga tersangka Zikria yang ingin bertemu langsung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. (Suara.com/Arry Saputra).
Surat permohonan dari keluarga tersangka Zikria yang ingin bertemu langsung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. (Suara.com/Arry Saputra).

Kuasa Hukum Zikria, Advent mengatakan surat permohonan untuk bertemu secara langsung dengan wali kota perempuan pertama di Surabaya tersebut diserahkan pada Jumat (7/2/2020) pagi.

"Tadi kami sudah bersurat didampingi Pak Daru langsung ke Pemkot Surabaya. Kami ditemui oleh pihak umum dan humas. Sementara kami masih menunggu jawaban dari pihak sana karena sifatnya resmi pakai surat," kata Dio ditemui di Polrestabes Surabaya.

Surat yang diserahkan kepada pihak Pemkot Surabaya tersebut berupa permohonan untuk bertemu secara langsung dengan Risma untuk melakukan permintaan maaf oleh keluarga Zikria.

"Meski sudah dimaafkan melalui media, kami ingin bertemu langsung dengan beliau secara pribadi. Harapannya permohonan maaf secara langsung, meskipun kita sudah tau Bu Risma Sudah berikan minta maaf. Karena saya ingin bertemu secara pribadi sama beliau," kata Daru.

Berikut isi surat yang ditujukan ke Wali Kota Risma:

Saya Daru Asmara Jaya, Suami dari Ibu Zikria. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Risma yang telah berkenan memaafkan segala kesalahan yang telah dilakukan oleh istri saya kepada Ibu Risma.

Pada kesempatan ini, perkenankan saya kembali memohon maaf kepada Ibu Risma karena kesalahan yang telah dilakukan oleh istri saya kepada Ibu Risma yang merupakan kesalahan saya sebagai seorang suami yang tidak bisa mendidik sang istri.

Dalam hal ini saya bukan hanya sebagai suami Ibu Zikria tapi juga sang ayah dari anak-anak kami yang merasa kasihan dan tidak tega jika melihat kondisi anak-anak kami saat ini. Anak sulung kami yang saat ini sudah bekerja kerap kali menerima celaan dan olokan baik secara langsung maupun melalui media sosial dari orang yang tidak dikenalnya. Bahkan kadang saya menangis sendiri ketika melihat anak saya yang bungsu (belum genap 2 tahun) sering menangis memanggil-manggil mamanya.

Ibu Risma, pertemukanlah saya mewakili keluarga bertemu secara langsung dengan Ibu Risma untuk menyampaikan permohonana maaf kami sedalam-dalamnya gara hati ini bisa lebih tenang setelah bisa mengucapkan permohonan maafkepada Ibu Risma secara langsung

Saya sangat berharap Ibu Risma berkanan menerima permohonan pertemuan itu. Meskipun saya tahu kesalahan yang dilakukan istri saya telah melukai serta menyakiti dan menjatuhkan harga diri Ibu Risma sekeluarga bahkan masyarakat Kota Surabaya yang menghormati dan mencintai Ibu Risma layaknya mereka menghormati mencintai ibu mereka sendiri

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas kebijaksanaan Ibu Risma saya berterima kasih sebesar-besarnya dan semoga Ibu Risma beserta keluarga diberi kesehatan dan kebahagiaan.

Kontributor : Arry Saputra

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS