Kasusnya Belum Usai, Zikria bersama Suami dan Anaknya Tinggal di Kantor LBH

Chandra Iswinarno
Kasusnya Belum Usai, Zikria bersama Suami dan Anaknya Tinggal di Kantor LBH
Kuasa Hukum Zikria Advent Dio Randy bersama Suaminya Daru Asmara Jaya di Mapolrestabes Surabaya. (Suara.com/Arry Saputra).

Kuasa Hukum Zikria Advent Dio Randy mengatakan kliennya harus tinggal sementara waktu di Kota Surabaya lantaran masih menunggu keputusan Polrestabes Surabaya.

SuaraJatim.id - Meski penangguhan penahanan terhadap Zikria Dzatil telah dikabulkan kepolisian, namun ia belum diperkenankan kembali ke rumahnya di Bogor, Jawa Barat.

Kuasa Hukum Zikria, Advent Dio Randy mengatakan kliennya harus tinggal sementara waktu di Kota Surabaya lantaran masih menunggu keputusan Polrestabes Surabaya, mengenai kemungkinan kasusnya tersebut dilanjutkan atau dihentikan.

"Masih di Surabaya sementara waktu, sampai kapan ya sampai nunggu kepastian dari perkara ini dilanjutkan atau tidak," kata Advent saat dihubungi kontributor Suara.com, Senin (17/2/2020).

Dikemukakan Advent, Zikria akan tinggal bersama suami dan anaknya berusia dua tahun tersebut di kantor pengacaranya.

"Sementara tinggal di kantor LBH Legundi di kantor saya sambil menunggu keputusan kasus ini bagaimana dari pihak Polrestabes Surabaya," lanjutnya.

Advent sendiri menyebut kasus kliennya tersebut dalam kelanjutannya dipasrahkan kepada pihak kepolisian. Meski begitu, ia berharap kasus ini dapat segera rampung.

"Untuk proses selanjutnya akan kita serahkan ke kepolisian. Nanti dilihat perkara ini lanjut atau SP3. Harapannya perkara ini untuk SP3 dan dari tersangka sangat menyesal atas yang dilakukan," jelasnya.

Sebagai informasi, setelah keluar dari tahanan Zikria diwajibkan melakukan wajib lapor. Wajib lapor tersebut akan dilakukan dalam seminggu sekali. Dalam seminggu itu wajib lapor ditentukan pada hari Senin atau Kamis.

Kontributor : Arry Saputra

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS