facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bule Tewas atas Motor Dievakuasi Tim Berpakaian Hazmat, Warga Takut Corona

Reza Gunadha Minggu, 15 Maret 2020 | 22:28 WIB

Bule Tewas atas Motor Dievakuasi Tim Berpakaian Hazmat, Warga Takut Corona
Situasi di Jalan Imam Bonjol Denpasar Barat, Minggu (15/3/2020) siang berubah mencekam, lantaran satu lelaki warga asing ditemukan tewas di atas sepeda motor. [Beritabali]

Melihat petugas medis datang, warga memilih menjauh karena petugas datang dengan mengenakan kostum Alat Pelindung Diri (APD) layaknya menangani pasien Corona.

SuaraJatim.id - Lelaki warga negara asing ditemukan tewas di atas sepeda motor, di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, Bali, Minggu (15/3/2020) siang. 

Warga mengakui tak berani mendekat saat melihat bule tersebut tergeletak di atas motor, karena takut yang bersangkutan korban virus corona Covid-19.

Namun, hingga kini belum diketahui pasti, apakah wisatawan asing yang tewas di depan Angkringan Pring tersebut korban virus corona.

Keterangan sejumlah saksi, bule pria itu awalnya terlihat mabuk lalu tertidur sebelum akhirnya tewas di atas sepeda motornya.

Baca Juga: Bule di Bali Tewas atas Motor: Tim Evakuasi Berbaju Hazmat

Hingga kini tidak ada yang mengetahui pasti penyakit apa yang diderita pria warga asing tersebut. Juga penyebab kematiannya.

Bahkan, warga juga tidak berani mendekat ke lokasi karena takut terjangkit virus mematikan tersebut.

"Saat evakuasi, warga takut tidak berani mendekat karena sekarang ini merebak virus Corona," ungkap sumber di lokasi kejadian seperti diberitakan Beritabali.com--jaringan Suara.com.

Sejumlah saksi mata menerangkan, bule  pria itu ditemukan tewas di atas sepeda motor Honda Karisma DK 4267 FL.

Ia ditemukan persis di depan angkringan Pring, sebelah selatan simpang Teuku Umar Barat, Denpasar Barat, Minggu (15/3) sekitar pukul 13.30 WITA.

Baca Juga: Dalam 24 Jam, Ada 113 Warga Iran Meninggal karena Virus Corona

Sebelum ditemukan tewas, warga sempat melihat korban mengendarai motor dalam kondisi tidak mengenakan baju. Dia hanya mengenakan celana pendek warma hitam dan sepatu warna hitam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait