Gegara Listrik, Adik Ipar Kades di Blitar Bunuh Anak Pemilik Kontrakan

Bangun Santoso
Gegara Listrik, Adik Ipar Kades di Blitar Bunuh Anak Pemilik Kontrakan
Ilustrasi garis polisi. (Suara.com/Supriyadi)

Korban sempat terlibat perkelahian dengan pelaku hingga kemudian terjadilah penusukan hingga usus korban terburai

SuaraJatim.id - Insiden penusukan terjadi di sebuah rumah indekos di wilayah RT 02 RW 11 Dusun Sumberkecek, Desa Penataran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Korban bernama Feri Setiawan (37) tewas dengan luka tusuk di bagian perutnya. Bahkan, akibat luka tusukkan itu, membuat usus korban terburai keluar.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pelaku sudah diamankan oleh polisi usai kejadian.

"Ya (pelaku) sudah diamankan di Satreskrim," kata Leonard melalui pesan WhatsApp, Senin (30/3/20).

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, insiden penusukan itu dipicu perkelahian antara korban dengan HS (55). HS merupakan penghuni kontrakan milik ibu korban dan membuka usaha las listrik.

Perkelahian berujung penusukan ini berawal dari cek-cok antara korban dengan HS masalah listrik di rumah kontrakan tersebut pada Senin (30/3/20) malam sekitar pukul 20.00 WIB. HS diduga tak terima dengan perkataan korban sehingga membuatnya naik pitam hingga berujung perkelahian.

HS yang diketahui sebagai adik ipar seorang lurah di Kecamatan Nglegok itu langsung menghujamkan sebilah pisau ke arah perut korban saat keduanya berkelahi. Seketika korban langsung ambruk dengan posisi usus terburai. Sedangkan pelaku pergi melarikan diri.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit di Kota Blitar. Namun sayang, nyawa tak tertolong. Polisi yang menerima laporan tersebut langsung bergegas ke TKP dan melakukan penyelidikan. Hingga beberapa jam berselang, HS berhasil diringkus.

Leonard mengatakan, saat ini pelaku masih diperiksa oleh Satreskrim Polres Blitar Kota. Sementara itu warga diminta untuk tidak menyebarluaskan foto korban yang kini beredar di media sosial.

Kontributor : Farian

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS